• Inilah Brand Sepatu Lokal yang Dapat Dipakai untuk Bekerja

    Fashion / News


    Inilah Brand Sepatu Lokal yang Dapat Dipakai untuk Bekerja

    Pergi ke kantor dengan stylish mengenakan beberapa sepatu lansiran brand lokal berikut ini.


    Berpenampilan menarik saat pergi ke kantor bukanlah hanya semata untuk dapat terlihat rapi di mata orang sekitar. Tampil stylish saat pergi kerja juga akan memperbaiki mood Anda selama di kantor sekaligus memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat memberikan performa terbaik.

    Sebuah ujaran dari desainer legendaris Coco Chanel juga pernah membahas pentingnya sebuah sepatu untuk penampilan setiap wanita. Sang desainer mengatakan "A woman with good shoes is never ugly". Yang berarti dengan mengenakan sepatu yang tepat dan stylish, Anda bisa tampak cantik dan menarik. 

    Berikut Bazaar kumpulkan beberapa label sepatu lokal yang dapat membantu Anda menemukan sepasang alas kaki untuk pergi ke kantor dengan stylish.

    1. Made by Esme

    Label yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini nyatanya tidak hanya berfokus di pakaian siap pakai. Made by Esme juga menawarkan koleksi sepatu yang stylish dan nyaman untuk dikenakan saat pergi ke kantor. 

    Dengan mengunjungi situs Made by Esme, Anda akan menemukan pilihan sepatu dari mulai mules, sepatu hak tinggi, sepatu kitten heels dan banyak lagi. 

    Desainnya yang beragam tentu akan membawa Anda menemukan sepatu untuk bekerja yang Anda inginkan dan bahkan sepasang sepatu untuk berbagai kesempatan lainnya.


    2. Christin Wu

    Label Christin Wu adalah label yang berfokus dalam mendesain alas kaki dengan garis desain yang klasik. Di label ini Anda akan banyak menemukan pilihan sepatu bahan kulit yang dibuat menggunakan material berkualitas tinggi.

    Sepatu yang di foto ini contohnya, meski desainnya bergaya klasik namun sentuhan kontemporer di bagian hak membuat sepatu tersebut tampak berbeda dari biasanya.

    Kombinasi beberapa warna yaitu warna cokelat, hitam dan putih memberikan nuansa klasik dan bentuknya yang feminin sangat indah untuk dikenakan di bawah ansambel ke kantor milik Anda. 


    3. JE The Brand

    Untuk para penyuka gaya minimalis yang kerap dipadankan untuk pergi kerja, sepatu bertajuk 'Alex 90mm' lansiran label JE The Brand ini adalah pilihan tepat.

    Warna cokelat gelap yang didapatkan dari material kulit di sepatu ini menjadikannya mudah untuk dipadankan dengan berbagai ansambel milik Anda.

    Bentuknya yang minimalis kemudian dilengkapi dengan siluet bagian hak sepatu yang memberikan sentuhan artistik di sepatu ini. 


    4. Pvra Official

    Mengenakan flat shoes ke kantor? Tentu saja bisa. Coba kenakan flat shoes lansiran label Pvra Official berikut ini agar tampilan flat shoes Anda tidak tampak membosankan.

    Bertajuk 'Nadya', sepatu yang dihiasi dengan ornamen beading berbentuk bunga khas label Pvra ini dikombinasikan dengan warna earth tone yang versatile.

    Coba kenakan sepatu ini ketika Anda pergi ke kantor mengenakan sebuah kemeja berwarna cokelat tua dan celana panjang berwarna senada dan jadikan alas kaki ini sebagai statement shoes.


    5. Yubi Official

    Warna nude untuk pergi bekerja selalu tidak pernah salah. Sepatu lansiran Yubi Official ini juga salah satu sepatu berwarna nude yang perlu Anda miliki.

    Desainnya yang sederhana membuat sepatu ini tepat untuk dikenakan saat Anda memilih busana penuh statement saat pergi ke kantor. Bagian hak yang tidak terlalu tinggi dan bahan kulit yang digunakan untuk membuat sepatu ini akan membuat Anda terlihat chic.


    6. Mader Official


    Menurut tren musim depan, warna hijau tua akan kembali mendominasi. Sisipkan warna hijau tua ke dalam ansambel ke kantor Anda dengan mengenakan sepatu lansiran Mader Official yang satu ini.

    Terbuat dari bahan calf, sepatu ini dihiasi dengan ornamen beads berbentuk bunga dan dikombinasikan dengan lini sekaligus hak berwarna hitam. Sepatu ini tak akan hanya cocok untuk dikenakan saat bekerja, namun juga akan tampak cantik dipadankan dengan busana Anda saat akhir pekan tiba.


    7. Protea


    Dinamakan 'Lucia Heels', sepatu ini sering terlihat dikenakan oleh beberapa influencer terbaik di Instagram. Desain yang unik serta pilihan warnanya pun begitu versatile seperti hitam, emas dan nude.

    Kenakan sepatu ini saat Anda mengenakan shirt dress ke kantor atau maxi pleated skirt dan jadikan sepatu ini sebegai penyempurna.


    8. Walk The Talk


    Injeksikan sedikit sentuhan unik dengan memilih alas kaki yang didesain seperti sepasang sepatu lansiran Walk The Talk ini.

    Pointed shoes rancangan label yang didirikan oleh Verna dan Tania Sukiat ini memiliki desain yang menggemaskan sekaligus stylish untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

    Dinamakan Jacoby, sepatu ini adalah rupa dari kombinasi antara garis minimalis, modern dan quirky yang sempurna.


    (Foto: Courtesy of Instagram/@madebyesme, @christinwuofficial, @jethebrand, @pvra_official, @mader_official, @yubi_official, @protea_id, & @watt.walkthetalk)








- RELATED ARTICLE -