• Intip Lemari Sepatu Kylie Jenner yang Spektakuler!

    Fashion / News


    Intip Lemari Sepatu Kylie Jenner yang Spektakuler!

    Sang pengusaha produk kecantikan mengizinkan kami untuk mengintip koleksi sepatunya yang menakjubkan!


    - Di foto yang diposting di story akun Instagram-nya, Kylie Jenner memamerkan koleksi sepatu yang paling menakjubkan dan pernah muncul di social media.

    - Dari mulai Gucci hingga Balenciaga, dari pumps hingga slides, Kylie menunjukan bahwa ia memiliki segala bentuk sepatu untuk acara apapun.  


    Sudah jelas sekarang, bahwa lemari sepatu milik Kylie Jenner ternyata berukuran lebih besar dari keseluruhan luas apartemen saya.

    Kemarin, pencinta fashion yang terkenal ini menunjukan keseluruhan koleksi sepatunya yang sangat menakjubkan melalui story Instagram-nya. Dari mulai Gucci, Balenciaga hingga Bottega Venetta, Kylie membuktikan koleksi sepatu tingginya yang tak ada duanya.

    Di foto pertama, ia menuliskan, "baru saja berbelanja beberapa sepatu hari ini," dan menunjukan sepatu-sepatu yang telah ia beli. Wanita yang juga adalah seorang pengusaha komestik ini, tampak mengenakan sepasang sepatu lansiran Gucci yaitu Gucci Shea Crystal-Embellished Canvas dan sepasang sandal Neoprene seharga $1,250. 

    Dia lalu berpose disamping 2 pasang sepatu pointed heels lansiran Balenciaga yaitu Balenciaga Knife Fringed Leather Pumps, di foto itu ia menunjukan bahwa ia memiliki sepatu tersebut dalam dua warna yakni putih dan hitam, karena kenapa tidak?


    Selanjutnya, ia menunjukan kaki jenjangnya dengan mengenakan sepatu berwarna merah bergaya sepatu balet yang dilansir Balenciaga. Sebuah gelang kaki berwarna emas juga tampak terlihat di foto tersebut.


    Tak cukup itu saja, kemudian ia menunjukan sepasang sepatu dari Bottega Veneta yang bertajuk Bottega Venetta Padded Flat Sandals yang dijual seharga $690, disamping koleksi sepatu tinggi hitamnya yang stylish.


    Lalu, ia pun menunjukan kepada kita sebagian kecil dari lemari sepatunya dan menambahkan caption, "saya memiliki masalah??"


    Ini bukanlah pertama kali Kylie menunjukan kepada kita semua isi dari lemari miliknya. Awal bulan ini, ia juga menunjukan isi lemari untuk koleksi tasnya yang menakjubkan, yang dapat disebutkan sebagai semacam surga untuk para tas.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -