• Ini Dia Tampilan Seram Emma Stone Sebagai Cruella De Vil

    Culture / News


    Ini Dia Tampilan Seram Emma Stone Sebagai Cruella De Vil

    Anda akan hampir tidak mengenalinya saat ia berpose sebagai Cruella De Vil.


    - Berita fantastis yang berhubungan dengan pengumuman live-action terbaru selanjutnya dari Disney diumumkan di Disney D23 Expo.

    - Disney melansir foto Emma Stone senagai Cruella de Vil untuk pertama kalinya, yang di mana sang artis hampir tidak dikenali. 

    - Cruella dikabarkan akan dirilis pada tanggal 28 May, 2021, yang berarti para penggemarnya masih harus menunggu dalam waktu lama.


    Tahun ini D23 Expo milik Disney diisi dengan banyak pengumuman daripada biasanya, terima kasih kepada sebuah streaming service milik Disney yang akan segera dirilis di masa mendatang yang bernama Disney+, dan banyaknya film live-action yang akan di remake dan ditayangkan di bioskop beberapa tahun ke depan.

    Ketika diumumkannya kabar aktor Kit Harington yang akan berpartisipasi di Marvel Cinematic Universe menyenangkan semua orang, sekaligus berita Hilary Duff kembali dengan Lizzie McGuire, ada satu lagi pengumuman yang paling menyenangkan dari semuanya.

    Disney akhirnya melansir foto pertama kali aktris yang juga pemenang penghargaan Oscar, Emma Stone yang tampil sebagai Cruella de Vil, dan transformasi sang aktris sangatlah menakjubkan. 

    Diumumkan melalui Twitter, Disney menulis, "Inilah penampilan pertama Emma Stone sebagai Cruella de Vil di film Cruella lansiran Disney. Film ini juga akan menampilkan Emma Thompson, Paul Walter Hauser, dan Joel Fry, dan akan ditayangkan di bioskop tanggal 28 Mei, 2021." 



    Menurut Variety, Emma akan mengumumkan kabar film ini via sebuah video "yang akan mengambil latar belakang era punk rock di tahun 1970." 

    Semua terlihat jelas di foto ini bagaimana kostum Emma nantinya, sekaligus fakta di mana Cruella tampak menggiring 3 ekor anjing Dalmatians, selama dirinya belum menjadikan mereka sebagai bahan pembuatan mantel. 


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -