• Angelina Jolie Menahan Tangis Saat Mengantar Anaknya Kuliah

    People / News


    Angelina Jolie Menahan Tangis Saat Mengantar Anaknya Kuliah

    Ia menemani Maddox Jolie-Pitt yang melanjutkan studinya ke Universitas Yonsei di Korea Selatan.


    Melepas kepergian anak yang akan melanjutkan studinya memang bisa menjadi momen yang emosional bagi para orang tua. Namun bagi anak-anak, hal ini bisa jadi cukup memalukan ketika mendapati orang tuanya menangis saat mengantar mereka ke sekolah. Demikian pula yang terjadi dengan Angelina Jolie. Untung saja, kejadian yang tidak diharapkan tersebut dapat teralihkan ketika ia dijumpai oleh seorang penggemar di Universitas Yonsei, tempat anak pertamanya yakni Maddox Jolie-Pitt kuliah biokimia di Korea Selatan. 


    Beberapa hari yang lalu, mahasiswa Universitas Yonsei merekam momen ketika aktris Maleficient tersebut mengantar anak sulungnya ke kampus. Dalam videonya, Angelina nampak sangat bangga saat berjalan menemani Maddox. Ia juga mengakui bahwa dirinya mencoba untuk tidak menangis.


    Hal itu diutarakan saat Angelina menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa tentang masa tinggalnya di Korea Selatan. “Hari ini adalah saatnya saya mengantar Maddox. Saya juga akan pulang hari ini,” ucapnya. Jawabannya pun mengundang kesan berarti bagi anak-anak muda yang menyaksikannya. “Ya, saya mencoba untuk tidak menangis. Dan universitas ini tampak luar biasa” lanjut Angelina. Maddox yang berdiri di sampingnya tampak malu-malu.  




    Universitas Yonsei dan kediaman Jolie-Pitt di Amerika dipisahkan dengan jarak yang sangat jauh. Dikutip dari situs People, Maddox sebenarnya masih bisa mengunjungi kelima saudaranya secara lebih mudah, mengingat keluarga selebriti ini juga memiliki rumah di Kamboja.


    “Maddox sangat dekat dengan saudara-saudaranya. Mereka berharap dapat mengunjunginya nanti,” demikian yang diungkapkan oleh seorang sumber kepada People.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -