Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

9 Selebriti Berikut Ternyata Pencinta Traveling

Siapa saja mereka?

9 Selebriti Berikut Ternyata Pencinta Traveling

Dikarunai fisik nyaris sempurna, sejumlah aktris lokal ternama berikut ternyata tidak takut untuk berpetualang di tengah liarnya alam. Teriknya matahari maupun debu kotoran saat beraktivitas di luar ruangan sama sekali tidak menjadi penghalang.

Jika biasanya kita melihat kemunculan mereka di layar kaca, entah di sebuah film atau panggung pentas, ternyata para aktris cantik ini memiliki hobi lain yang jauh dari nuansa glamor, yakni bertualang di tengah alam bebas.

Beberapa di antara mereka telah berhasil menaklukkan sejumlah gunung dan pantai di Indonesia. Ingin tahu siapa saja aktris dalam negeri pencinta traveling? Simak berikut ini.

1. Prisia Nasution


Aktris bertalenta Prisia Nasution adalah seorang pecinta traveling. Mengikuti akun Instagram @prisia, ia kerap mengunggah foto dirinya saat melakukan perjalanan.


2. Putri Marino


Pernah menjadi presenter untuk salah satu acara traveling ternama di stasiun televisi lokal, Putri Marino menjadi pilihan Bazaar selanjutnya. Ibu muda ini juga sering terlihat menggunggah foto-foto perjalanan di akun Instagram pribadinya.


3. Nadine Chandrawinata


Membahas mengenai aktris Indonesia pecinta traveling, sudah tentu nama Nadine Chandrawinata wajib dicantumkan. Sampai setelah menikah pun, Nadine terlihat tetap melakukan traveling secara rutin bersama Dimas Anggara.


4. Tara Basro


Selanjutnya ada Tara Basro. Aktris berkulit eksotik ini juga termasuk salah satu aktris Indonesia yang hobi berpelesir. Lihat saja unggahan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya, @tarabasro.


5. Eva Celia


Dari industri musik Tanah Air, vokalis bertubuh petite Eva Celia menjadi nama yang kita bahas selanjutnya. Putri dari musisi jazz Indra Lesmana ini terlihat sering bepergian. Indonesia menjadi salah satu destinasi favortinya.


6. Monita Tahalea


Vokalis bersuara merdu, Monita Tahalea juga termasuk dalam salah satu selebriti pencinta traveling. Beberapa kali, ia terlihat mengunggah konten foto dan video di Instagram berisikan perjalanan liburan, maupun tur musiknya.


7. Valerie Thomas


Sepertinya pantai menjadi destinasi favorit dari Valerie Thomas. Ia terlihat beberapa kali berpose di pantai sembari mengenakan bikini stylish! Melihatnya saja sudah membuat ingin ikut berlibur.


8. Veronika & Valerie


Selanjutnya terdapat model kembar Veronika dan Valerie. Keduanya dikenal memiliki hobi traveling yang juga terlihat di akun sosial media keduanya. Mereka juga sering melakukan perjalanan berdua.


9. Nadya Hutagalung



Selebriti senior yang juga merupakan aktivis lingkungan, Nadya Hutagalung, kerap mengunggah foto-foto perjalanannya. Ia terlihat secara rutin melakukan traveling baik di dalam maupun luar negeri.


(Foto: Courtesy of Instagram @prisia, @putrimarino, @nadinelist, @evacelia, @monitatahalea, @valerieethomas, @veronika.twns, @nadyahutagalung)