Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Baca Ini! Ketika Bulan Purnama Berpengaruh Pada Zodiak Anda

Anda pasti tidak akan mengira.

Baca Ini! Ketika Bulan Purnama Berpengaruh Pada Zodiak Anda

Seminggu sudah, (Planet Venus menyentuh bintang, atau yang disebut dengan hari terpenting di tahun ini untuk kehidupan percintaan Anda, yang baru saja terjadi kemarin), tapi ternyata masih ada banyak hal yang akan terjadi di minggu ini.

Pada tanggal 15 Agustus. bulan purnama menyinari langit, yang menandakan semacam keanehan. Bulan purnama yang juga dinamakan sebagai Sturgeon Moon, Red Moon atau Grain Moon, memiliki karakteristik yang penuh dengan sinar, para Aquarius pun akan berpikir fenomena ini adalah semacam angin dingin yang melewati musim Leo yang panas. 

Di fenomena ini, Anda dapat mengharapkan kedatangan sebuah inspirasi yang sangat kuat, sebuah pengakuan dari seseorang, atau bahkan sebuah berita yang sangat mengagetkan Anda, hal itu adalah sebab dari planet Uranus yang memimpin Aquarius, sering mengguncang suatu hal. 


Pesan pendek kami untuk fenomena ini adalah expect the unexpected. Namun, jangan panik terlebih dahulu, Hidup Anda juga membutuhkan sedikit perbaikan, yang juga akan memberikan kesempatan untuk Anda beristirahat dari energi gerhana yang terjadi bulan lalu. 

Hal ini akan mengharuskan Anda untuk melepaskan hal-hal yang memang tidak cocok untuk menjadi bagian hidup Anda dan terus melindungi aspek lain yang memang cocok untuk Anda. Mari kita lihat apa yang terjadi kemarin di saat bulan purnama menghampiri para Leo di tanggal 31 Juli agar Anda dapat menemukan hal yang akan terjadi di bulan purnama kali ini.

Baca di bawah ini untuk mengetahui apa yang sudah menunggu Anda:

Aries

Meskipun Anda sedang membutuhkan waktu istirahat dari bersosialisasi dan menginginkan waktu sendiri untuk sementara waktu, fenomena bulan purnama kali ini akan mengajari Anda untuk lebih berterima kasih kepada para penyemangat hidup Anda.

Ini juga adalah waktu yang tepat untuk Anda melepaskan hubungan-hubungan yang sudah tidak cocok dengan Anda yang sekarang. Jadi jika Anda sudah ingin keluar dari sebuah group chat yang tidak lagi Anda sukai, sekarang merupakan waktu yang tepat.


Taurus

Anda sedang ada di bawah spotlight karier dan kehidupan Anda di mata publik sekarang. Bagaimana Anda mau terlihat oleh dunia, atau lebih tepatnya, di kehidupan pekerjaan Anda? Sebagai pemilik zodiak yang memiliki jiwa slow-and-steady, Anda akan melakukan apa saja untuk menghindari perubahan (bahkan perubahan yang positif), tapi terkadang, diperlukan untuk Anda mengarungi ombak kesuksesan meskipun awalnya Anda masih merasa ragu.


Gemini

Bulan Purnama mengatakan: perluaslah horison Anda. Cobalah untuk bervakansi, membeli sebuah tiket pesawat, mendaftarkan diri ke sebuah kelas dan terus bermimpi setinggi mungkin. Atau mungkin Anda dapat mencoba untuk memulai sebuah travel blog atau sebuah akun Instagram yang menampilkan lokasi-lokasi unik temuan Anda.

Dari semua zodiak yang ada, Gemini sangatlah mahir untuk membuat semua orang mau mendengarkan apapun yang Gemini katakan.


Cancer

Saat ini bulan purnama sedang mempengaruhi si kepiting, bulan purnama adalah semacam hal yang sangat penting untuk pemilik zodiak ini. Kali ini, bulan purnama sedang berfokus di kehidupan finansial Anda. Cobalah untuk merangkak keluar dari tempurung Anda, tarik napas yang dalam, dan lihatlah kondisi rekening bank Anda, walaupun itu menakutkan. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk Anda memperbaiki situasi.


Leo

Matahari sedang menyinari Leo bersamaan dengan bulan purnama yang sedang menghampiri kehidupan percintaan Anda. Kami tau saat ini Leo sedang bersemangat untuk bersosialisasi terus menerus, tapi ingat cobalah untuk menyediakan waktu sendiri. 

P.S.: Jika pasangan atau kencan Anda tidak melihat betapa bersinarnya Anda saat ini, empaskanlah mereka. Anda punya banyak sekali kelebihan saat ini, dan orang yang tepat tentu akan menghampiri Anda, mungkin saja orang itu bahkan akan menghampiri Anda esok. 


Virgo

Sebagai zodiak yang sangat workaholic, Virgo termasuk zodiak yang kurang memperhatikan kebutuhan diri Anda sendiri. Maka itu, cobalah untuk mengembuskan napas, karena saat ini bulan sedang menyinari aspek kesehatan tubuh dan pikiran Anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan level regimen Anda. Cobalah untuk bermeditasi, pergi ke facial, dan daftarkan diri ke kelas yoga. Apapun yang anda lakukan, relax!


Libra

Ini saat yang tepat untuk membicarakan isi pikiran dan mengekspresikan diri Anda, karakteristik Libra yang ingin menyenangkan semua pihak membuat Libra sulit mengungkapkan keinginan mereka. Bulan purnama kali ini membuat Libra menjadi lebih kreatif, maka itu imbangi waktu me time dengan kewajiban bersama teman-teman sehingga Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Memiliki batasan bukan berarti Anda egois!


Scorpio

Di fenomena bulan purnama kali ini, bulan menyinari aspek akar kehidupan dan keluarga para Scorpio. Hal ini akan berat awalnya, namun sebaiknya segera lepaskan memori buruk masa lalu yang dapat menghalangi hidup Anda sekarang. Anda tidak perlu menjadi orang yang sama seperti dahulu, atau memiliki keharusan untuk mengikuti sebuah aturan yang menghalangi Anda untuk berubah.


Sagittarius

Bulan sedang mengilhami aspek komunikasi Anda, sehingga mendesak Anda untuk segera merilis jiwa berpetualang Anda dan melakukan sedikit perencanaan. Namun jangan khawatir, cobalah untuk lebih merencanakan itinerary Anda, dan lebih tenang sebelum melakukan sesuatu. 


Capricorn

Coba perhatikan lingkungan sekitar Anda. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk Anda merubah dekorasi hunian Anda dan membuang barang-barang yang sudah tidak terpakai. Dengan karakteristik, lingkungan dan pemasukan Anda yang sedang tinggi di bulan purnama ini, ini adalah waktu untuk tampil lebih bergaya. 

Maka itu, ayo keluarkan jiwa Marie Kondo Anda dan segera lakukan perubahan!


Aquarius

Selamat datang ke kehidupan Anda, Aquarius. Bulan ini adalah bulan Anda, dan sisi individualitas Anda sedang semakin mendominasi. Coba untuk merayakan diri Anda sendiri ketika baru saja menyelesaikan progress pribadi dan jangan takut untuk menampilkan sisi aneh Anda. 


Pisces

Anda sudah semakin berada di zona nyaman, dan bulan ini energi psychic Anda semakin mendominasi. Mimpi Anda semakin terasa kuat, banyak ketidaksengajaan terjadi, dan apapun semakin terasa janggal dari sebelumnya. Tidak perlu khawatir, cukup teruskan jalanin kehidupan Anda meskipun Anda sedikit bingung, Anda pun akan segera menemukan kejelasan secepatnya.


(Penulis: Emmalea Russo; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)