• Intip Meghan Markle Saat Pemotretan Koleksi Busananya

    Fashion / News


    Intip Meghan Markle Saat Pemotretan Koleksi Busananya

    Meghan membagikan video behind-the-scene di hari pemotretan.


    Duchess of Sussex akhirnya memberikan para penggemarnya sneak peek dari koleksi kapsul yang berfokus di busana untuk ke kantor miliknya dengan mengunggah sebuah video behind-the-scene yang menampilkan para tim pemotretan koleksi kapsulnya.

    "Behind the scene," tulis Meghan di Instagram, "Sebuah sneak peek dari pemotretan koleksi kapsul Smart Work untuk amal, yang akan dirilis di musim gugur nanti." 

    Di beberapa video, yang berlatar belakang sebuah lagu yang dinyanyikan Bill Withers yang bertajuk Lovely Day, Meghan terlihat sedang memeluk para member timnya dan terlihat turun tangan sendiri di pemotretan koleksi ini, di mana ia berdiri di belakang kamera dan memberikan arahan terhadap para model. 


    "Koleksi ini adalah bentuk inisiatif dari sebuah kolektif milik Smart Work yang akan mengakomodasi para wanita ketika memasuki dunia kerja dengan mengenakan busana esensial yang mereka butuhkan untuk pergi ke kantor."


    Di video, Meghan tampak terlihat mengenakan sebuah kemeja biru muda bermotif pinstripe dari label With Nothing Underneath, yang dapat Anda beli seharga £85. Ia kemudian memadankan kemejanya dengan celana denim bersiluet skinny dan sepasang sepatu heels berwarna nude dari Stuart Weitzman, yang di mana sepatu itu juga dapat Anda beli sekarang. 


    Duchess of Sussex melakukan proyek ini dengan bekerja sama dengan beberapa kolaborator seperti Marks & Spencer, John Lewis dan Jigsaw. Ia juga bekerja sama dengan teman dekatnya yakni desainer Misha Nonoo di koleksi ini.

    Koleksi kapsul ini diperkirakan akan segera habis dalam satu hari, setiap item yang dibeli akan secara automatis mendonasikan item lainnya. Hal ini dijelaskan Meghan: "Hal ini dilakukan demi membuat kita semua bisa berpartisipasi di cerita kita satu sama lain, dan mengingatkan bahwa kita melakukan ini bersama-sama" 

    Meghan sudah menjadi patron di Smart Works sejak bulan Januari, yayasan ini memberikan dukungan untuk para wanita yang tidak memiliki pekerjaan yang kembali dan baru saja mendapatkan pekerjaan.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -