• 10 Fitur Samsung Galaxy Note 10 untuk Produktivitas

    Culture / News


    10 Fitur Samsung Galaxy Note 10 untuk Produktivitas

    Anda mencari gadget andal untuk solusi kinerja maksimal?


    Samsung Galaxy Note 10 dan 10+ resmi diluncurkan pada 21 Agustus yang lalu. Handphone ini ditujukan untuk generasi produktif yang memerlukan powerphone yang mampu mendukung aktivitas dan passion mereka tanpa kendala. 


    Sebagai salah satu produk flagship dari Samsung, Galaxy Note 10 membawa inovasi baik dalam hal kinerja profesional maupun entertainment dalam satu produk. Berikut 10 alasan mengapa Samsung Galaxy Note 10 dan 10+ mampu mendukung produktivitas dan kreativitas Anda.





    1. Layar terbesar Cinematic Infinity Display 6.8 inci

    Galaxy Note 10 dan 10+ menggunakan layar tipe Dynamic AMOLED yang bersertifikasi HDR 10+ dan Dynamic Tone Mapping, sehingga warna foto dan video menjadi lebih akurat.



    Layar yang luas dengan tipe Dynamic AMOLED milik Samsung diklaim sebagai yang terbaik di pasaran saat ini.

    2. Zoom in Mic

    Yaitu fitur yang memanfaatkan ketiga mikrofon di Note 10 yang memungkinkan perekaman terarah. Penggunanya dapat merekam video sambil menyesuaikan suara yang akan disorot.


    3. Video Editor

    Handphone ini memungkinkan penggunanya menempelkan beberapa klip video ke dalam satu film, begitu pula menggabungkan efek transisi, menambahkan teks, dan juga musik latar. 


    4. AR Doodle

    Manfaatkan S Pen untuk personalisasi foto dengan gambar, efek, dan animasi yang dinamis untuk menambah keunikan video hasil rekaman Anda. 


    5. Super Fast Charging

    Galaxy Note 10 dan 10+ mampu mendukung penggunaan wired charging dengan daya hingga 45 Watt, dengan waktu pengisian selama kurang lebih 30 menit. (Charger 45 Watt dijual terpisah).


    6. Wireless Powershare

    Fitur yang telah muncul di Galaxy S 10 sebelumnya ini kini tersedia di seri Note. Pengguna dapat dengan mudah mengisi daya secara wireless untuk Galaxy Watch, Galaxy Buds, maupun perangkat lainnya yang sudah Qi-Enabled dengan handphone ini.



    7. Handphone unggul untuk mobile gaming

    Handphone ini dilengkapi dengan vapor chamber cooling system tertipis di dunia dan juga pengoptimalan kinerja serta konsumsi daya.



    Dian Sastrowardoyo mempresentasikan fitur Galaxy Note 10 yang kerap ia gunakan. 

     

    8. New Note-taking Experience

    Pengguna Note 10 kini dapat mencatat secara instan dan mengubah tulisan tangan mereka menjadi teks digital di Samsung Notes.


    9. S Pen Air actions

    Sebagai ciri khas seri Note, kini seiring perkembangannya S Pen turut berevolusi dengan lebih baik. S Pen terbaru dilengkapi dengan sensor 6 sumbu. Di samping itu, S Pen dapat berfungsi sebagai remote control baik saat presentasi hingga menggunakan kamera.


    10. Samsung Dex dan Link to Windows

    Samsung Dex kini semakin diperluas kemampuannya, sehingga memudahkan pengguna untuk bekerja di antara telepon dan PC maupun Mac. Kemudian, Galaxy Note 10 mengintegrasikan Link to Windows secara langsung ke Quick Panel. Dengan satu klik, pengguna dapat tersambung ke Windows 10 PC. Di sana, penggunanya dapat melihat notifikasi, mengirim dan menerima pesan, dan mengulas foto terbaru tanpa jeda untuk melihat ke smartphone.


    Samsung Galaxy Note 10 tersedia dalam tiga opsi warna, yaitu Aura Glow, Aura White, dan Aura Black.


    (Foto: Courtesy of Samsung Indonesia)










- RELATED ARTICLE -