• 16 Cara Menata Rambut Bob Agar Gaya Tidak Monoton

    Beauty / Tips


    16 Cara Menata Rambut Bob Agar Gaya Tidak Monoton

    Berikut inspirasi Instagram terbaik.


    Tidak ada keraguan lagi, gaya rambut bob adalah potongan rambut tahun 2019. Tanyakan saja pada ikon kecantikan Reese Witherspoon, Lily James, Kaia Gerber dan Natalie Portman yang semuanya memulai debutnya dengan gaya baru yang lebih pendek tahun ini.


    Dari elegan hingga edgy, chic dan keren, tak ada habisnya tergantung pada bagaimana tepatnya gaya rambut itu ditata. Di sini, lihat 16 cara menata milik Anda - baik dihias, disisir ke belakang atau dilakukan dengan tekstur modern.



    Influencer Taylor LaShae memiliki bob Prancis terbaik di Instagram. Potongan rambut sampai telinganya selalu terlihat chic tetapi, seperti yang ia tunjukkan di sini, sebuah scarf sederhana, yang diikat bagian atas dan tengah, menambahkan gaya retro pada gaya rambut ini.



    Rambut wavy Hollywood yang disisir rapi ini menawarkan gaya retro lainnya, tetapi dengan lebih banyak nuansa vintage.



    Sienna Miller menginspirasi semua orang di mana pun dengan tampilan rambut bob sebagai hal yang serbaguna. Salah satu cara favorit kami menata miliknya adalah dengan kepang bayi ini dipelintir dari depan perpisahan rambutnya.



    Jika bob Anda tidak berlaku dari depan, tambahkan aksesori dari belakang. Influencer Marta Cygan membuktikan, sebuah jepit Gucci dapat meningkatkan permainan rambut Anda tanpa akhir.



    Ujung rambut yang keluar adalah tren yang rumit, tetapi tambahkan ikat kepala yang berani dan gaya ini terasa keren, terkini, dan sepenuhnya bertujuan.



    Jika tekstur rambut alami Anda jatuh sedikit datar dari potongan bob penuh, ketahuilah bahwa perming kembali lagi. Tersedia di beberapa salon maju seperti Hershesons, perawatan wavy permanen modern ini terlihat cantik dengan panjang rambut yang lebih pendek, volume yang dianugerahkan, and dose of cool.


    Jika bob Anda terlihat agak 'mumsy', coba lakukan ini: belah samping, halus dan lurus - seperti yang terlihat pada Margot Robbie - terlihat keren sementara masih merasa dewasa.


    Bob yang wavy dapat didandani dengan beberapa aksesoris rambut sederhana. Salurkan tampilan ini dengan menambahkan beberapa jepit di satu sisi rambut, di atas telinga.


    Gaya setengah-kuncir adalah cara mudah untuk merasa seperti Anda memiliki rambut yang pendek. Dua jepit, ditempatkan pada arah yang berlawanan, membutuhkan upaya minimum untuk menjaga rambut tetap aman sekaligus menambahkan ketertarikan.


    Potongan yang keren dapat membawa aksesori rambut yang anggun, seperti yang diperagakan aktris Maya Hawke. Kuncinya adalah memahkotai bob yang tampak mudah dengan sesuatu girlie sehingga melintasi gaya ‘done/undone’ dengan cara yang benar.


    Tren pita tidak akan ke mana-mana, dan versi beludru ini memberikan kesan glamor pada bob sederhana, yang ditata setengah dikuncir.


    Untuk tampilan yang ramping dan minimal, hasil akhir yang terlihat basah menambah kesan edgy pada bob. Tentukan belah rambut Anda dan selipkan di belakang telinga dengan aksesori menarik untuk efek penuh.


    Penyanyi Dua Lipa, dengan blunt bobnya yang fierce, ada di sini untuk memperkuat gaya rambut ini.


    Entah bagaimana, gaya rambut space buns yang terinspirasi tahun '90-an terlihat jauh lebih cantik dengan bob. Ikuti model Sanam Soofiani dan kenakan gaya rambut space buns ini dengan pita hitam.


    Syal kecil, mengangkat sepertiga rambut Anda, terlihat elegan tanpa usaha. Anda dapat dengan mudah memperbarui tampilan ini untuk berbagai macam gaya busana dan musim dengan berbagai cetakan dan bahan.


    Sometimes less is more. Di sini, biarkan potongan bob yang memesona dengan warna cerah yang berbicara.


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : bob hairstyle






- RELATED ARTICLE -