• Lihat, Trailer Film Terbaru Kristen Stewart Sudah Dirilis!

    Culture / News


    Lihat, Trailer Film Terbaru Kristen Stewart Sudah Dirilis!

    Kristen Stewart membintangi film baru berjudul Underwater.


    Kristen Stewart memang tengah sibuk beraksi untuk film barunya yakni Charlie‘s Angels. Di luar itu, ia ternyata juga membintangi film lain berjudul Underwater.


    Underwater bercerita tentang sebuah misi menyelam berbahaya. Di sini, Kristen berperan sebagai Noah, seorang peneliti yang bekerja untuk misi tersebut di kedalaman 7 mil. Sayangnya, misi ini berubah menjadi bencana. Kekacauan pertama nampak adalah saat laboratorium dalam kapal selamnya berguncang layaknya terkena serangan gempa bumi. Tim yang berada di sana harus berjuang untuk bertahan dan menyelamatkan diri. Mereka akhirnya menyadari bahwa petaka yang terjadi bisa disebabkan oleh sesuatu yang lebih berbahaya.


    William Eubank dipercaya sebagai sutradaranya. Sementara itu, Brian Duffield dan Adam Cozad mengerjakan naskahnya. Selain Kristen, film ini turut dibintangi oleh Jessica Henwick, John Gallagher Jr, Vincent Cassel, Mamoudou Athie, dan TJ Miller. Underwater akan mulai tayang di bioskop Inggris pada tanggal 10 Januari 2020.




    Aktris berusia 29 tahun yang dikenal pula sebagai muse dari label Chanel tersebut juga akan segera muncul dalam film remake Charlie‘s Angels yang tayang perdana pada bulan November tahun ini.




    Film adaptasinya menceritakan kembali tentang kisah dari tiga mata-mata populer, hanya saja kali ini melalui sudut pandang feminis. Di sini, ia memerankan karakternya bersama dua aktris lainnya yakni Naomi Scott dan Ella Balinska. Naomi sebelumnya memerankan film live-action Aladdin sementara Ella pernah membintangi beragam serial televisi termasuk Casualty dan Midsomer Murders.


    Kemudian ada nama Elizabeth Banks di bagian pengarah filmnya. Kristen sebelumnya pernah menyebutkan jika adaptasi Charlie‘s Angels yang berada di bawah arahan Elizabeth ini akan berbeda dengan film lamanya yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Lucy Liu, dan Drew Barrymore di awal tahun 2000 silam.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -