• Ellen DeGeneres Membela Harry & Meghan dari Serangan Pers

    People / News


    Ellen DeGeneres Membela Harry & Meghan dari Serangan Pers

    "Bayangkan diserang karena semua hal yang Anda lakukan, ketika semua yang Anda coba lakukan adalah untuk membuat dunia lebih baik"


    Ellen Degeneres telah membawa ke Twitter untuk membela Duke dan Duchess of Sussex karena serangan oleh media dunia. Pasangan itu - yang minggu ini mendapat kecaman dari tabloid karena menggunakan jet pribadi - belum mengomentari kabar ini, tetapi banyak selebriti telah datang ke depan untuk membela dari sudut pandang mereka.


    Ellen menjelaskan bahwa ia menemukan Harry dan Meghan sebagai "orang yang rendah hati" dan "orang yang berbelas kasih" dan meminta para pengikutnya untuk membayangkan bagaimana rasanya "diserang" untuk setiap gerakan Anda.


    "Portia dan saya bertemu Pangeran Harry dan Meghan di Inggris untuk membicarakan pekerjaan mereka dalam pelestarian margasatwa. Mereka adalah orang-orang yang paling rendah hati dan berbelas kasih. Bayangkan diserang untuk semua hal yang Anda lakukan, ketika semua yang Anda coba lakukan adalah untuk membuat dunia lebih baik. "



    Komentar Ellen datang hanya beberapa jam setelah Elton John merilis pernyataan melalui Instagram, di mana ia mengatakan "sangat tertekan" oleh "akun terdistorsi dan jahat" dari liburan pasangan baru-baru ini di sebuah rumah di Perancis Selatan.


    John menjelaskan bahwa ia merasa perlu untuk melindungi Harry dan keluarganya sejak Diana, Princess of Wales adalah salah satu teman dekatnya. Ia juga menjelaskan bahwa ada "perlindungan tingkat tinggi yang sangat dibutuhkan" untuk pasangan dan bayi mereka, itulah sebabnya diperlukan pesawat pribadi. Ia membayar penerbangan dan memberikan kontribusi yang sesuai untuk Carbon Footprint, untuk memastikan bahwa penerbangan mereka bebas karbon.


    "Saya sangat menghormati dan memuji komitmen Harry dan Meghan untuk beramal dan saya memanggil semua pers untuk menghentikan pembunuhan tanpa henti dan tidak benar pada karakter mereka yang dibuat secara palsu hampir setiap hari."



    Nacho Figueras, pemain polo dan teman Harry, juga memilih untuk berbicara untuk mendukung keluarga Sussex kemarin, dalam komentar di post John. Di dalamnya, ia menyebut bahwa mereka "manusia baik" dan "harta karun di masyarakat saat ini".


    "Saya juga memiliki hak istimewa untuk menghabiskan waktu bersama dua manusia besar ini. Saya mengatakan hak istimewa bukan hanya karena status mereka tetapi karena jenis orangnya. Mereka adalah orang-orang yang paling rendah hati dan baik yang saya kenal. Dan mereka harus memungkinkan mereka sendiri untuk menjadi lebih inspiratif bagi kita semua.


    Sebaliknya pers berfokus untuk menyerang mereka dan berusaha menemukan masalah di mana yang sebenarnya tidak ada. Saya akan membela mereka dan apa yang mereka lakukan dan siapa mereka sebenarnya selama saya hidup. Mereka adalah harta dalam masyarakat saat ini dan kita harus melindungi mereka dan merasa terinspirasi oleh mereka. Saya tahu saya begitu. H&M, Kami mendukung Anda, mohon bersabar dan jangan mengubah apa pun."


    Musisi Pink juga mengatakannya kemarin, menyebut "bentuk paling umum dari bullying" yang sedang dialami Meghan.



    (Artikel ini disadur dariĀ Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -