Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Kompak Mengenakan Denim Bersama Pacar Saat Berkencan

Sang penyanyi dan kekasihnya, Hassan Jameel, mengenakan pakaian denim serasi.

Rihanna Kompak Mengenakan Denim Bersama Pacar Saat Berkencan

- Akhir pekan lalu, Rihanna melakukan makan malam dan minum dengan pacar miliardernya, Hassan Jameel, saat makan malam romantis di Beverly Hills.

- Penyanyi Grammy Award juga terlihat menakjubkan dengan atasan biru muda dan jeans birunya.


Apakah Rihanna membuat kita semua menunggu musik barunya turun? Iya nih. Tetapi apakah ia memiliki waktu dalam hidupnya dan terlihat baik saat melakukannya? Itu juga ya.


Sabtu lalu, penyanyi pemenang Penghargaan Grammy itu terlihat menikmati kencan makan malam romantis dengan kekasih miliardernya, Hassan Jameel, di restoran Wally di Beverly Hills. Menurut MEGA, agen foto di belakang foto-foto Rihanna mengatakan, "pasangan itu menghabiskan dua jam di tempat yang bagus untuk menikmati makan malam."


Sementara Rihanna tampak kasual glam saat ia mengenakan atasan terstruktur biru muda, celana jeans biru, dan sepatu hak tinggi, Hassan melengkapi pakaian santainya dengan mengenakan celana jeans, jaket hitam, dan sepatu putih. Lebih banyak foto malam kencan pasangan tersedia di Daily Mail.


Rihanna dan Hassan telah berbuhungan secara romantis sejak 2017. Dalam edisi musim panas 2019 Interview, penyanyi ini membahas efek transformatif cinta dengan lawan mainnya di film Ocean's Eight miliknya, Sarah Paulson.


"Apakah Anda sedang jatuh cinta?" Sarah bertanya. Yang mana, Rihanna menjawab, "Tentu saja."


Kemudian, ia menjadi lebih jujur ​​pada perasaannya terhadap Hassan, dengan mengatakan, “Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya. Seperti itu, "Saya perlu meluangkan waktu untuk ini." Sama seperti saya memelihara bisnis saya, saya perlu memelihara ini juga. Saya akan menghilang selama dua hari, tiga hari sekaligus. Di kalender saya, kami sekarang memiliki 'P', yang berarti hari pribadi. Ini sebuah hal baru. ”


Sepertinya hari ‘P’ Rihanna dan Jameel berjalan dengan baik!


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)