• Kolaborasi Hello Kitty dan Desainer Tanah Air

    Fashion / News


    Kolaborasi Hello Kitty dan Desainer Tanah Air

    Tiga desainer tanah air menghadirkan Hello Kitty sebagai inspirasi dari karya mereka.


    Label Sanrio global dan perhelatan Jakarta Food & Fashion Festival (JFFF) bekersama dalam sebuah kolaborasi fashion bersama karakter Hello Kitty. Bertemakan "Hello Again, Runway Kitty", kolaborasi ini berfokus pada busana untuk generasi milenial dan wanita pekerja.

    Kolaborasi yang menggabungkan tiga desainer lokal yaitu Jenahara Nasution, Amot Syamsurimuda, dan Chyntia Tan merupakan simbol aktualisasi diri yang digambarkan dengan siluet menarik. Highlight dari kolaborasi ini juga menampilkan koleksi Hello Kitty pria pertama di Indonesia. Terinspirasi dari kebutuhan fashion pria urban yang modern, koleksi ini bertujuan untuk menangkap energi bahagia Hello Kitty dan menggabungkannya dengan DNA urban dari label Amotsyamsurimuda.








    Kemudian tampil juga koleksi yang mengangkat sisi manis dan feminin bagi wanita masa kini. Chyntia Tan mengombinasikan koleksinya dengan rancangan sepatu karya Enrica Valencia. Koleksi dari desainer ini tampak begitu romantis sekaligus feminin dengan pemilihan warna bernuansa kalem di setiap busananya. 







    Sedangkan tampilan modest yang didominasi oleh warna netral dihadirkan oleh Jenahara Nasution. Ia bermaksud untuk mengadirkan pilihan busana tertutup yang terlihat dewasa dengan sentuhan karakter favorit masa kecil yaitu Hello Kitty. 




    (Foto: Courtesy of Hary Subastian)













- RELATED ARTICLE -