• Meghan Markle dan Pangeran Harry Berlibur ke Ibiza

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Berlibur ke Ibiza

    Pemandangannya vilanya sangat menakjubkan.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan melakukan perjalanan ke Ibiza awal bulan ini setelah ulang tahun ke-38 sang duchess pada 4 Agustus.

    - Pasangan ini tinggal di sebuah vila di kompleks tepi laut Vista Alegre, The Sun melaporkan.


    Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, menetap di beberapa tempat penginapan yang cukup manis untuk dikunjungi selama mereka berada di Ibiza awal bulan ini. Pasangan ini dan putra mereka yang berusia tiga bulan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pergi ke pulau di Spanyol untuk berlibur setelah ulang tahun ke-38 Meghan pada tanggal 4 Agustus. Keluarga kecil ini dilaporkan tinggal di sebuah vila di kawasan yang terjaga keamanannya Vista Alegre, menurut The Sun.



    Tempat liburan eksklusif yang dijuluki "taman bermain miliarder," menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan dan desain modern segar. Beberapa fasilitas termasuk akses pantai pribadi, kolam renang infinity, dan terdapat pengurus rumah tersedia di properti ini. Tidak semua harga untuk sewa villa terdaftar, tetapi biaya yang diungkapkan berkisar antara €3.500 hingga €22.000 (sekitar $3.880 hingga $24.400) per minggu. Mengingat Sussex Royals dilaporkan tinggal selama enam hari, mereka kemungkinan membayar di sekitar harga tersebut.



    Media lokal Spanyol pertama kali melaporkan kunjungan Duke dan Duchess of Sussex ke Ibiza minggu lalu. Ketiganya melakukan perjalanan dengan jet pribadi yang membuat beberapa kritik menyebut pasangan ini "munafik" karena menggunakan moda transportasi yang tidak terlalu sustainable ketika mereka sedang melawan perubahan iklim.

    Namun, koresponden kerajaan Omid Scobie melaporkan bahwa penerbangan Sussex Royals adalah "netral karbon" yang berarti mereka mengimbangi jejak karbon pesawat dengan mendukung inisiatif hijau yang mengurangi emisi karbon di tempat lain di dunia.



    Para bangsawan juga terbang secara "netral karbon" ketika mereka melakukan perjalanan ke tempat Elton John di Nice, Prancis, pekan lalu.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -