• Situs Online ini Tawarkan Ragam Baju untuk Pesta Pernikahan

    Fashion / News


    Situs Online ini Tawarkan Ragam Baju untuk Pesta Pernikahan

    It's wedding season, keluarkan tampilan terbaik Anda sebagai undangan dengan mengunjungi situs Dresshaus.


    Musim di mana Anda banyak menerima undangan pernikahan sedang berlangsung, banyaknya acara pernikahan kerabat dan para teman-teman tentu mengharuskan Anda untuk tampil sebaik mungkin ketika menghadiri sebuah acara pernikahan.

    Tren konsep pernikahan yang semakin beragam dan penuh dengan ide-ide baru juga menuntut para undangan untuk bisa tampil senada dengan lokasi acara berlangsung atau waktu acara sedang digelar. 

    Sadar dengan kebutuhan para wanita masa kini untuk dapat tampil sempurna sebagai tamu undangan pernikahan, sebuah platform e-commerce Dresshaus merilis sebuah konsep bertajuk 'RSVP In Style' yang terdiri dari kumpulan koleksi rancangan new emerging designer lokal. 


    Digelar di Lewis & Carrol beberapa waktu silam, para desainer yang terdiri dari label Kenata, Alteir, Made By Jauw, Azalea, Rue, Embara, Aimee, Jenni Austin menampilkan karya mereka yang dapat mengakomodasi penampilan Anda saat menghadiri acara pernikahan.


    Trunk show pun dibagi menjadi 3 kategori yang setiap kategorinya dibuat untuk 3 konsep acara pernikahan yang berbeda. 3 konsep tersebut bertemakan Timeless Elegance, By The Sea, dan Modern Elegance.

    Show pun dibuka dengan kategori Timeless Elegance dimana opsi busana yang ditampilkan di dominasi oleh gaun siluet A-line, gaun bersiluet loose dengan material renda dan aplikasi embroidery dan embellishment yang feminin, hingga gaun yang dihiasi dengan aksen drapery

    Palet warna di kategori tersebut di dominasi oleh warna pastel yang lembut dan sangat cocok untuk dikenakan oleh pemilik gaya beraliran feminin.


    Di kategori kedua, koleksi yang diperuntukan untuk lokasi acara pernikahan di sebuah pulau atau di tepi pantai ditampilkan dengan mengusung tema 'By The Sea'.

    Sesuai dengan namanya, koleksi di kategori tersebut di dominasi oleh sederetan gaun dengan bahan light weight yang dikemas menjadi one shouldered dress, one shouldered jumpsuit hingga gaun maxi bertekstur flowy atau flared dress yang anggun dan nyaman untuk dikenakan di cuaca panas maupun di luar ruangan.


    Show pun kemudian ditutup oleh kategori bertajuk 'modern elegance' yang adalah sekumpulan busana formal yang di dominasi oleh atasan kebaya, kimono oversized dan blus yang dihiasi oleh embellishment yang cantik.

    Di kategori ini, sekumpulan busana siap pakai akan membuat Anda tampil sempurna ketika menghadiri sebuah pernikahan beraliran tradisional yang modern. 

    Jika Anda ingin melihat koleksi lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi situs www.dresshaus.com dan temukan dress yang tepat untuk kebutuhan Anda.


    (FOTO: Courtesy of Dresshaus) 








- RELATED ARTICLE -