• Para Pemeran Film Jagat Sinema Bumi Langit Resmi Diumumkan

    Culture / News


    Para Pemeran Film Jagat Sinema Bumi Langit Resmi Diumumkan

    Siapa saja mereka?


    Telah dinantikan oleh para apresiator film dalam negeri, akhirnya tim produksi film Jagat Sinema Bumi Langit mengumumkan kabar terbarunya. Bertempat di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019, Screenplay Films resmi merilis nama para aktor dan aktris yang akan terlibat di film Jagat Sinema Bumilangit jilid pertama. 

    Film yang berkisah mengenai tokoh-tokoh pahlawan garapan Joko Anwar ini memang telah ditunggu kehadirannya. Untuk itu, kabar terkini seputar nama aktor dan aktris yang terlibat dalam jilid pertama proyek film ini menjadi kabar bahagia bagi para pencinta film lokal.






    Seperti diketahui sebelumnya, aktor kawakan Abimana Aryasetya menjadi nama pertama yang diumumkan memerankan tokoh Gundala. Dilanjutkan dengan sejumlah nama besar aktor lainnya yang tidak kalah tenar.



    Chicco Jerikho sebagai Godam, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Bront Palarae sebagai Pengkor, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, dan Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar, seperti yang terlihat di unggahan Instagram dari akun Joko Anwar berikut.




    Kabar baik dari tim produksi film Bumilangit pun terus berlanjut. Setelah para aktor ternama barusan, nama lain yang akan terlibat jilid pertama dari proyek film ini tidak kalah mendapat sambutan hangat dari para apresiator film lokal.

    "Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, Tatjana Saphira sebagai Mustika Sang Kolektor, dan Zara mantan personel dari JKT48 sebagai Virgo. Selanjutnya, terdapat Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra memerankan karakter Aquanus,” ujar Joko Anwar saat menggelar konferensi pers.

    Usai diumumkan, para pengguna sosial media terlihat turut menunjukkan antusiasme mereka. Instagram pun langsung diramaikan dengan unggahan konten foto-foto dari para pemeran jilid pertama film Jagat Sinema Bumilangit yang baru saja diumumkan.



    Jika Anda termasuk salah satu penggemar yang antusias menantikan kehadiran film Jagat Sinema Bumilangit, film Gundala akan segera ditayangkan pada tanggal 29 Agustus mendatang. Kita nantikan aksi para pemain besar dalam industri perfilman Indonesia ini.



    (Foto: Courtesy of Instagram @anggaxnicholls, @jokoanwar, @rivyuwmamak)











- RELATED ARTICLE -