• Gigi Hadid & Tyler Cameron Dilaporkan Habis Liburan Bersama

    People / News


    Gigi Hadid & Tyler Cameron Dilaporkan Habis Liburan Bersama

    Seorang penggemar bermata elang memotret mereka di Starbucks di upstate New York.


    - Gigi Hadid dan The Bachelorette's Tyler Cameron tampaknya menghabiskan banyak waktu bersama, dan tampaknya baru saja melakukan perjalanan ke New York bersama-sama.
    - Tyler telah difoto meninggalkan apartemen sang model pada lebih dari satu kesempatan, dan pasangan ini akan melakukan beberapa kencan bersama di New York City.

    - Seorang penggemar mengambil foto Gigi dan Tyler selama perjalanan mereka.

    Kisah asmara baru Gigi Hadid tampaknya berjalan sangat baik.

    Model Victoria's Secret telah dikabarkan dekat dengan The Bachelorette's Tyler Cameron, dan tampaknya mereka telah mengambil perjalanan jauh pertama mereka bersama-sama.

    Page Six melaporkan bahwa Tyler dan Gigi terlihat di Starbucks dekat Danau George di New York pada 15 Agustus. Sumber juga melaporkan kepada publikasi bahwa Gigi menikmati Starbucks pada hari yang sama di Malta, NY, tetapi sang model sedang bersama "dua atau tiga gadis” lain pada saat itu.

    Dilihat dari akun Instagram emily_visco13, Gigi dan Tyler terlihat santai selama kencan mereka di Starbucks.


    Awal pekan ini, sebuah sumber dilaporkan memberi tahu E! News, "Pasti ada koneksi spesial di antara mereka." Sumber itu melanjutkan, "Gigi lebih banyak tersenyum daripada malam sebelumnya. Ia hanya terlihat sangat bahagia dan tenang bersama Tyler. Ia seperti dirinya sendiri di sekitar Tyler, tidak berpura-pura atau berakting.”

    Namun, sebuah sumber juga mengungkapkan, "Mereka berdua sangat menyukai satu sama lain, tetapi Gigi benar-benar ragu untuk serius dengannya." Tapi bisakah itu berubah selama perjalanan bersama mereka ini?


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -