• Kelly Mini Picnic: Tas Terbaru Hermès yang Berbentuk Unik

    Fashion / News


    Kelly Mini Picnic: Tas Terbaru Hermès yang Berbentuk Unik

    Dinamakan Kelly Mini Picnic, tas ini adalah hasil olahan rumah mode Hermes terhadap bahan rotan yang sedang tren akhir-akhir ini.


    AKhir-akhir ini, aksesori tas yang terbuat dari bahan rotan sedang digemari oleh banyak pencinta fashion. Hal ini membuat para desainer dan lini fashion berbondong-bondong menciptakan tas yang dibuat dengan bahan anyaman.

    Rumah mode Hermès pun tak ketinggalan, Hermès yang terkenal akan produk bahan kulit berkualitas tingginya ini akhirnya kembali melansir tas Kelly 35 Picnic dalam bentuk ukuran mini.

    Dinamakan Kelly Mini Picnic, tas ini dilansir dalam rangka mengakomodasi kebutuhan Anda untuk bergaya di tengah tren tas berbahan rotan yang sangat cocok untuk dikenakan di musim panas atau menghadiri pesta kebun. 






    Bukan Hermès namanya apabila tidak mengedepankan sisi craftmanship berstandar tinggi. Perancangan tas ini dibuat dengan sangat apik dan melibatkan banyak ahli dengan skill terbaik di bidangnya masing-masing.

    Para pengrajin anyaman rotan berfokus di bagian struktur badan tas yang dianyam menggunakan tangan untuk membentuk keranjang dan bagian alas tas. Sementara itu, para pengrajin bahan kulit berfokus di bagian dalam dan atas tas yang meliputi bagian penutup serta bagian aksen braiding di belakang badan tas yang kompleks. Beberapa material kulit yang digunakan dalam pembuatan tas ini adalah bahan calfskin, kulit babi atau swift skin yang bertekstur lembut.

    Untuk mengaplikasikan teknik-teknik di atas dibutuhkan ketelitian tingkat tinggi ditambah dengan ukuran tas yang terbilang kecil sehingga semakin merumitkan proses pembuatan. Keterlibatan para ahli pengrajin rotan dan para pembuat bahan kulit terbaik yang menggabungkan skill mereka dengan saksama membuat tas unik ini memiliki kualitas tiada duanya. Tidak heran, tas ini dapat dibilang sebagai tas lansiran Hermès yang membutuhkan proses pembuatan sangat lama sekaligus memiliki tingkat kesulitan pembuatan tinggi. 

    Tas yang dilengkapi dengan removable shoulder strap ini akan memudahkan Anda untuk mengenakannya dengan berbagai cara. Anda dapat mengenakan tas ini sebagai cross body bag, shoulder bag atau dijinjing. Selain itu, bahan anyaman rotan yang light membuat tas ini cocok untuk dikenakan saat bersantai atau berlibur di musim panas. 

    Berikut Bazaar kurasi beberapa inspirasi bergaya dengan tas bahan rotan yang dapat diaplikasikan ketika mengenakan Kelly Mini Picnic.



    Coba setelan piama atau cukup kenakan atasan kemeja dan celana loose.


    Kenakan summer dress atau dress bersiluet loose.


    Pilih gaya berpakaian prints on print yang stylish sekaligus memberi kesan mewah.


    (Foto: Courtesy of Hermes; Szymon Brzoska/IMAXtree.com)











- RELATED ARTICLE -