• Kedekatan Hubungan Pangeran George dan Putri Charlotte

    People / News


    Kedekatan Hubungan Pangeran George dan Putri Charlotte

    Kakak-beradik yang satu ini belajar untuk berpegang satu sama lain


    Umumnya, saudara memiliki ikatan yang spesial satu sama lain. Tidak terkecuali dua bersaudara dari Kerajaan Inggris yakni Pangeran George dan Putri Charlotte. Sebagaimana disampaikan oleh salah seorang sumber kepada People, hubungan kakak-beradik tersebut sangat dekat walau keduanya memiliki karakter yang berbeda.

    "Jarak umur mereka tidak terpaut jauh. Mereka juga sering menghabiskan waktu berdua," demikian ujar orang terdekatnya kepada People. "Playdate dengan anak-anak lain bukanlah hal yang mudah, sehingga keduanya belajar untuk saling berpegang."

    Meski demikian, Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki sifat yang benar-benar bertolak belakang. Menurut sumber yang sama, ia mendeskripsikan Pangeran George sebagai anak laki-laki yang pendiam. Sementara Putri Charlotte memiliki karakter yang lebih supel.

    Kepribadian tersebut nampak jelas ketika Pangeran George dan Putri Charlotte menghadiri kompetisi regatta The King‘s Club minggu lalu bersama kedua orang tuanya.

    Saat ia sedang berjalan bersama Kate Middleton, Putri Charlotte diminta untuk melambaikan tangannya kepada orang banyak. Bukannya mengikuti instruksi dari ibunya, putri kecil berusia empat tahun tersebut justru menjulurkan lidahnya di depan publik. Meski terkesan nakal, tingkahnya ini juga menggemaskan. Kemudian dengan segera Kate menegur anak perempuannya.




    Hal seperti ini bukan kali pertama bagi si putri kecil yang menduduki garis keempat pewaris tahta Kerajaan Inggris. Mengingat kembali kejadian tahun lalu usai upacara pembaptisan Pangeran Louis, Putri Charlotte sempat bersinggungan dengan paparazzi. "Kalian tidak ikut datang," katanya sembari berlalu saat digandeng oleh sang ayah, Pangeran William.

    Kendati Pangeran George lebih pendiam dibandingkan dengan Putri Charlotte, tingkah-tingkahnya yang frontal dan menggemaskan bisa dilihat lewat raut wajahnya di setiap foto-foto yang pernah beredar. 


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -