• Harper Beckham Tampak Dewasa Saat Berlibur Bersama Keluarga

    People / News


    Harper Beckham Tampak Dewasa Saat Berlibur Bersama Keluarga

    Victoria dan David Beckham membawa anak-anak mereka dalam perjalanan akhir musim panas di Italia.


    - Harper Beckham beserta seluruh keluarganya telah meninggalkan London dan pergi ke Italia untuk liburan akhir musim panas.

    - Ibu perancang busana Harper yang terkenal, Victoria Beckham, dan pemain sepak bola/ayah favorit dunia, David Beckham, telah mengunggah foto liburan Italia mereka di media sosial.


    Menjelang akhir bulan Agustus, intensitas musim panas perlahan-lahan terhenti. Namun itu tidak menghentikan keluarga Beckham untuk menyerap setiap sinar matahari yang bisa mereka dapatkan selagi musim panas berlangsung!

    Mengambil liburan akhir musim panas, keluarga Beckham untuk sementara meninggalkan rumah mewah mereka di London demi Italia. Pemain sepak bola terkenal David Beckham dan perancang busana yang sama-sama terkenal Victoria Beckham - mengunggah ke Instagram tentang tamasya keluarga di Italia, memperlihatkan sedikit gambaran seperti apa kehidupan Beckham sebenarnya.

    David berbagi momen menawan melalui Instagram. Dalam tayangan slide film, bintang sepak bola menunggah foto-foto keluarga Beckham, termasuk putra Cruz, Romeo, dan Brooklyn. "Loving Italy," tulisnya dalam caption. Tak disangka, anak perempuan termuda mereka sudah terlihat sangat dewasa!



    Dalam selfie, pasangan yang sudah menikah terlihat santai saat mereka memamerkan pemandangan dataran hijau dan langit biru (bayangkan screensaver standar Microsoft Window, tetapi lebih baik). "Selamat musim panas," Victoria menulis dalam caption-nya. "X ciuman dari Puglia xxx VB."



    Ia juga membagikan foto manis dirinya dan David yang tampak siap kencan saat mereka berpose untuk kamera. Ia menulis, "Selamat Hari Valentine Cina untuk mereka yang merayakan hari ini x ciuman x."



    Dalam selfie yang menggemaskan di tempat tidur bersama Harper, Victoria menulis, "Waktu keluarga istimewa untuk liburan x Waktu malam berpelukan dengan Harper xx Kisses."



    Belakangan, David mendedikasikan sebuah unggahan di Instagram untuk putra-putranya, menampilkan tayangan slide foto selfie bersama Cruz dan Romeo, "The Boys in Florence."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -