• Kylie Jenner Memakai Korset Saat Ulang Tahunnya di Prancis

    People / News


    Kylie Jenner Memakai Korset Saat Ulang Tahunnya di Prancis

    Tidak ada boat shoes dan gaun maxi untuk dilihat di sini.


    - Kylie Jenner mengenakan gaun korset bunga oleh Duygu Ay Collection ketika menaiki kapal ke selatan Prancis kemarin.

    - Sang beauty mogul, Travis Scott, bayi Stormi, dan teman-temannya terlihat di Hotel du Cap-Eden-Roc di Antibes, melanjutkan perjalanan Eropa yang mewah untuk merayakan ulang tahun Kylie yang ke-22.


    Jauhi Sperrys, garis-garis ala navy, dan topi matahari; Kylie Jenner baru saja naik perahu dengan korset berbahan sutra, kacamata Gucci, dan tas mini Hermès. Ketika miliarder berusia 22 tahun ini terus berkeliaran di Eropa untuk perayaan ulang tahunnya yang sedang berlangsung, ia dan keluarga menghantam lautan selatan Prancis dengan penuh gaya.



    Saat jalan-jalan, Kylie mengenakan rok sifon bunga oleh Duygu Ay Collection, diikat di pinggang dengan sebuah korset. Karena lebih banyak berarti lebih baik untuk beauty mogul ini, ia memakai aksesori dengan nuansa mutiara futuristik dan dompet berwarna hot pink (yang sepertinya punya putrinya Stormi). Untuk sepatu, ia menggunakan sandal slide putih sederhana.




    Kylie dan kelompoknya dilaporkan singgah di Cannes dengan kapal pesiar kemarin sebelum menjelajah Hotel du Cap-Eden-Roc, E! News melaporkan. Bintang reality TV ini tampaknya melakukan pemotretan kecil di halaman hotel, mengunggah foto mereka di Instagram dengan tulisan, "Sayang, kita harus pergi ke Prancis Selatan✨."

    Menurut unggahannya, bahkan Stormi yang berusia satu tahun mengenakan pakaian menakjubkan untuk petualangan itu. Stormi memakai sandal Fendi (yang cocok dengan kereta dorongnya yang berlogo-logo) dan gaun merah muda.

    Gadis yang berulang tahun serta teman-temannya menikmati makan siang, pergi berbelanja, dan berjalan-jalan di sekitar kawasan elite. Kylie dan pacarnya Travis Scott membangun ikatan keluarga yang manis dalam perjalanan ini. "Travis dan Kylie berjalan masuk dengan Stormi di antara mereka sambil memegang tangannya," kata seorang sumber kepada E!. "Mereka mengayunkannya Stormi ke udara dan ia tertawa dan menyukainya."

    Liburan ulang tahun Kylie masih berlanjut. Hari ini, ia mengunggah foto dengan teman-teman (termasuk Sofia Richie dan Anastasia Karanikolaou) yang berpesta di restoran La Guérite di Cannes. Kami ingin tahu di mana mereka akan membawa perayaan ini selanjutnya.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : kylie jenner






- RELATED ARTICLE -