• Catat! Inilah Aplikasi dan Website untuk Sewa Baju Online

    Fashion / News


    Catat! Inilah Aplikasi dan Website untuk Sewa Baju Online

    Jika Anda membutuhkan gaun ke pesta, hang out dengan teman-teman atau bahkan pakaian untuk ke kantor, website ini akan membantu Anda.


    Untuk Anda yang dipenuhi dengan kesibukan namun harus menghadiri berbagai undangan dan tidak memiliki banyak waktu untuk terus memperbarui isi lemari, menyewa pakaian adalah opsi yang tepat. Tidak hanya untuk mengakomodir keperluan berpakaian untuk bermacam aktivitas, dengan menyewa pakaian Anda juga dapat mengurangi sampah pakaian yang sudah tidak dikenakan lagi. 

    Berikut daftar situs dan aplikasi untuk menyewa pakaian berkualitas tinggi yang dapat Anda kunjungi.


    1. Style Theory

    Hadir di Jakarta sejak akhir tahun 2017 silam, Style Theory memiliki aplikasi untuk menyewa pakaian desainer berkualitas tinggi.

    Didirikan di Singapura, Style Theory menyediakan berbagai jenis pakaian dari mulai untuk menghadiri berbagai acara hingga pergi bekerja. Aplikasi ini juga menjanjikan efisiensi di mana para penyewa bisa mendapatkan pakaian yang mereka inginkan dengan mudah.

    Melalui aplikasi ini, pakaian yang disewa akan diantar ke depan pintu rumah dan dijemput kembali oleh pihak Style Theory ketika Anda sudah tidak lagi mengenakannya. 

    Anda juga tidak dibebani kewajiban untuk mengantar pakaian ke laundry terdekat. Pihak Style Theory akan mencuci semua pakaian yang Anda pinjam sehingga tidak perlu repot mencucinya sendiri.


    2. Rentlux Studio

    Rentlux Studio adalah tujuan rental pakaian untuk Anda penyuka busana high end designer. Didirikan sejak tahun 2018, situs ini menawarkan berbagai label premium.

    Di situs ini Anda akan menemukan label desainer internasional seperti 3.1 Phillip Lim, Balenciaga, Burberry, Tory Burch hingga Dior. Untuk pilihan desainer lokal, Anda dapat menemukan Biyan, Priyo Oktaviano, Jeffry Tan, Saptodjojokartiko dan banyak lagi. 

    Berbagai busana hasil kurasi tim Rentlux Studio yang berkecimpung di industri mode akan membuat tampilan Anda terlihat menawan dan mewah tanpa harus mengeluarkan budget berlebih. 


    3. The Dresscodes


    The Dresscodes adalah sebuah butik yang memiliki spesialisasi rental gaun untuk pernikahan. Bukan hanya untuk sang mempelai, The Dresscodes juga menawarkan opsi gaun untuk para bridesmaid sekaligus orang tua mempelai.

    Temukan juga gaun cheongsam yang dapat dikenakan saat prosesi tea pai atau hanya untuk sekedar merayakan hari raya Imlek. Untuk Anda yang akan menghadiri undangan pernikahan, temukan juga bermacam jenis gaun yang bisa dipilih demi mendukung penampilan. 


    4. Belsbee


    Belsbee telah lama menjadi salah satu situs yang menawarkan rental gaun untuk keperluan pesta. Di Belsbee, Anda akan mendapatkan keistimewaan yaitu menggunakan layanan fashion stylist yang akan membantu memilihkan gaun tepat untuk Anda.

    Selain itu, di Belsbee, Anda juga bisa memilih fitting di rumah tanpa harus repot bepergian keluar dengan jadwal sesuai keinginan Anda.

    Di Belsbee, Anda bisa menyewa pakaian untuk pernikahan, perayaan kelulusan, dan prom dress yang terdiri dari kebaya hingga ball gown.


    5. Bridestory

    Memiliki konsep situs dan aplikasi, Bridestory tidak hanya memiliki banyak vendor untuk segala macam urusan pernikahan. Di website ini, Anda juga akan menemukan rental pakaian dari berbagai macam vendor khusus gaun pesta serta pernikahan yang dapat dipilih sesuai budget dan kebutuhan.


    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@styletheoryid, @rentluxstudio, @belsbee, @thebridestory & The Dresscodes)









- RELATED ARTICLE -