• Busana Serasi Gigi Hadid dan Tyler Cameron Saat Berkencan

    People / News


    Busana Serasi Gigi Hadid dan Tyler Cameron Saat Berkencan

    Mereka memakai tampilan busana serasi dengan kaus santai dan denim.


    - Gigi Hadid dan The Bachelorette Tyler Cameron terlihat bersama lagi di NYC tadi malam, mengikuti serangkaian kencan mereka minggu lalu.

    - Awal pekan ini, mereka difoto meninggalkan apartemen sang model pada waktu yang terpisah.

    - Sebuah sumber mengatakan keduanya tampaknya "semakin dekat."


    Gigi Hadid dan Tyler Cameron kembali melakukannya lagi. Supermodel dan runner-up The Bachelorette ini difoto bersama di New York City tadi malam, mengenakan pakaian kasual yang serasi saat keluar bersama teman-teman. Terlihat santai, Tyler mengenakan kaus putih, celana jeans, dan sneakers. Sementara Gigi memakai kaus abu-abu, celana jeans robek, dan sepatu boot putih. Kelompok itu terlihat meninggalkan bar milik aktor Justin Theroux di Lower East Side NYC, menurut salah satu majalah lifestyle ternama.



    Perjalanan bersama ini terjadi setelah Gigi dan Cameron difoto meninggalkan apartemen sang model secara terpisah pada hari Senin. "Gigi tampak santai dan kasual," kata seorang sumber. "Sepertinya mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan semakin dekat."

    Pertemuan semalam adalah pertemuan terakhir antara Gigi dan Tyler, yang dilaporkan berkenalan melalui Instagram bulan lalu. Mereka pertama kali terlihat bersama di klub eksklusif DUMBO House (lokasi Soho House) di Brooklyn pada 4 Agustus, membuat para Bachelor Nation menjadi panik. Sehari kemudian, mereka bertemu lagi dan dilaporkan pergi main bowling bersama teman-teman.

    Sebuah sumber mengatakan kepada People pekan lalu bahwa kencan Gigi dengan Tyler "benar-benar nyata," tetapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka "berpacaran". Bintang The Bachelorette Hannah Brown, yang terlihat bersama dengan Tyler sehari sebelum pertemuan pertamanya dengan Gigi, mengatakan ia "berjuang" dengan ketenaran setelah acara TV tersebut dalam hidupnya tetapi ia tetap optimis. "Saya memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang dari tempat ini," tulisnya dalam unggahan Instagram yang panjang kemarin.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -