• Berikut Adalah Selebriti Dengan Follower Instagram Palsu!

    People / News


    Berikut Adalah Selebriti Dengan Follower Instagram Palsu!

    Termasuk Priyanka Chopra dan Kim Kardashian.


    Sebuah survei baru telah mengungkapkan selebriti A-list yang memiliki jumlah followers Instagram palsu terbanyak di media sosial - dan Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya.

    Institute of Contemporary Music Performance menyusun daftar bintang-bintang yang paling banyak diikuti di dua kategori - 'Showbiz' dan 'Sports' - dan melakukan tes untuk mengetahui berapa banyak followers Instagram dan Twitter mereka yang benar-benar orang sungguhan.

    Dalam kategori 'Showbiz', pembawa acara talkshow Amerika Serikat Ellen DeGeneres ditemukan memiliki jumlah followers palsu tertinggi secara keseluruhan pada 48 persen.

    Di tempat kedua adalah BTS, band K-Pop dengan 47 persen followers palsu, diikuti oleh Kourtney Kardashian di tempat ketiga dengan 46 persen.

    Keluarga Kardashian mendominasi dengan saudara perempuan Kourtney, Kim dan Khloe yang juga masuk dalam daftar. Keduanya memiliki 44 persen followers palsu.

    Nama-nama besar lainnya dengan pengikut paling banyak di dua platform sosial mereka termasuk Ariana Grande (46 persen), Taylor Swift (46 persen), Miley Cyrus (45 persen) dan Priyanka Chopra (43 persen). Perlu dicatat bahwa memiliki pengikut palsu atau 'bot', tidak berarti bahwa selebriti masing-masing membayar untuk peningkatan followers.


    Berikut adalah 10 selebriti 'Showbiz' teratas dengan followers palsu paling terbanyak:


    1. Ellen DeGeneres - 49%

    2. BTS - 47%

    3. Kourtney Kardashian - 46%

    4. Taylor Swift - 46%

    5. Ariana Grande - 46%

    6. Deepika Padukone - 45%

    7. Miley Cyrus - 45%

    8. Katy Perry - 44%

    9. Khloe Kardashian - 43%

    10. Priyanka Chopra - 43%


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -