• Aksi Menggemaskan Seorang Gadis Cilik Kepada Kate Middleton

    People / News


    Aksi Menggemaskan Seorang Gadis Cilik Kepada Kate Middleton

    Caranya saat memberi penghormatan tidak boleh diabaikan begitu saja.


    Bagaimana cara memberi hormat yang benar kepada anggota Royal Family? Berdasarkan pengertian yang dijelaskan dalam website resmi kerajaan Inggris, masing-masing pria dan wanita memiliki aturan sendiri. Pria disarankan untuk memberi hormat dengan cara menganggukkan kepala, sementara wanita akan lebih baik bila melakukan curtsy. Sekadar berjabat tangan pun diperbolehkan. 

    Namun sekarang, mari kita lihat bagaimana seorang gadis kecil memberi hormat kepada Catherine, Duchess of Cambridge.



    Gadis mungil itu tertangkap kamera saat ia tengah melakukan penghormatan dengan cara membungkukkan badannya dengan sangat sungguh-sungguh di depan Kate Middleton. Mereka bertemu di regatta The King‘s Club hari Kamis minggu lalu sebagaimana diberitakan oleh situs People. Ia mengenakan baju dengan gambar es krim dan alas kaki berwarna merah. Bukan hanya itu, wajahnya juga dihias dengan face paint bergambar unicorn lengkap dengan tanduk kecil di dahinya. Penampilannya tersebut membuatnya tampak begitu menggemaskan.

    The Duchess terlihat dibuat kagum dengan aksinya itu. Masih mengenakan pakaian sailing, Kate lalu duduk berjongkok sejajar dengan si penggemar ciliknya dan memberikan senyuman ceria.




    Dalam ajang amal regatta tersebut, Kate juga menikmati momen-momen bahagianya bersama kedua buah hatinya. Pangeran George dan Putri Charlotte turut hadir untuk mendukung Kate dan William yang saling berkompetisi di sini. Mereka juga menyaksikan turnamennya di atas kapal bersama Michael Middleton, ayah Kate.  

    Usai kompetisi berakhir, Kate kemudian bergabung kembali bersama anak-anaknya. Saat itu pula, Charlotte bertingkah usil dengan menjulurkan lidahnya di depan orang banyak. Untung saja, Kate yang berada di dekatnya dengan sigap menghentikan aksi anak perempuannya itu.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -