• Alicia Keys Akan Tampil di Pesta Harper's Bazaar Icons

    Culture / News


    Alicia Keys Akan Tampil di Pesta Harper's Bazaar Icons

    Sebelumnya beberapa diva kelas atas sudah mengisi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu ini.


    - Alicia Keys akan tampil di pesta Harper's Bazaar Icon pada hari Jumat, 6 September 2019 di The Plaza, New York.

    - Penampil terdahulu di acara tahunan perayaan fashion week ini termasuk Christina Aguilera, The Weeknd, dan Kanye West.

    - Keys tampil pada sampul majalah Harper's Bazaar yang ada di kios dan supermodel Christy Turlington hadir di sampul majalah khusus pelanggan. Bintang lain yang akan muncul di Bazaar seluruh dunia adalah Celine Dion, Kate Moss, Awkwafina, dan Devon Aoki.

    Alicia Keys akan memeriahkan suasana acara Harper's Bazaar Icons tahun ini. Wanita yang sudah 15 kali menjadi pemenang acara musik bergengsi Grammy akan menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar edisi September 2019. Alicia diperkirakan akan tampil di perhelatan ke enam Harper's Bazaar Icons yang digelar di The Plaza, Manhattan, New York. Pesta ini akan digelar pada tanggal 6 September, sekaligus menyambut dimulainya pekan mode di kota New York. Lini perhiasan eksklusif Cartier juga disebut akan menjadi partner dari acara ini. 


    Pelantun lagu Fallin' adalah salah satu musisi terkenal yang akan tampil di perhelatan ini setelah Christina Aguilera,The Weeknd, Kanye West, Katy Perry, dan Lady Gaga yang juga akan memeriahkan acara tersebut.

    Selain para penyanyi kelas dunia, beberapa sosok 2019 Icons yang disebut sebagai 'The Independents', sebuah penghargaan yang penerimanya diseleksi langsung oleh Carine Roitfeld selaku Global Fashion Director juga diprediksi akan hadir. 

    Tahun ini, Carine mendapuk beberapa sosok unik dan kreatif yang potretnya dibidik oleh fotografer Mario Sorrenti, yaitu Celine Dion, Christy Turlington, Kate Moss, Regina King, Alek Wek, Shailene Woodley, Awkwafina, Lakeith Stanfield dan Devon Aoki. 

    Namun tenang saja, Anda yang tidak dapat ikut menikmati penampilan dari Alicia Keys di pesta Icons akan tetap dapat menikmati lantunan suara dirinya. Sebuah berita mengabarkan bahwa penyanyi beraliran R&B ini dikabarkan akan merilis album terbaru. 

    "Album ini merepresentasikan diri saya sekarang," ungkap Alicia saat membicarakan album barunya, "Ini adalah bentuk persembahan yang lebih menerima diri saya apa adanya sebagai seorang manusia, termasuk kekurangan, sisi diri yang sebelumnya tidak berani saya terima dikarenakan ketakutan terlihat gila atau marah." 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -