• Nostalgia Masa Kecil Anda Dengan Bermain Baluun

    Culture / Advertorial


    Nostalgia Masa Kecil Anda Dengan Bermain Baluun

    Kekurangan bahan untuk konten Instagram? Cek instalasi seni interaktif terbaru milik Haluu yang hadir hingga 25 Agustus 2019!




    Pameran Haluu tahun lalu sukses menarik perhatian warga Jakarta dengan tema instalasi yang terinspirasi dari ide-ide kreatif pencetus Haluu. Tahun ini Haluu kembali hadir dengan tema yang lebih menarik, yaitu Baluun. Anda akan dibawa bernostalgia dengan 12 spot instalasi interaktif yang unik dan dipenuhi dengan balon.





    Baluun diadakan di lokasi yang sama yaitu The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta. Instalasi Baluun hadir dari tanggal 6 Juni sampai 25 Agustus 2019 dengan harga tiket 100.000 rupiah untuk hari Senin hingga Jumat, sedangkan untuk akhir pekan tiket dihargai 120.000 rupiah. Untuk membeli tiket, selain langsung datang ke konter, Anda juga bisa mendapatkannya melalui kanal pembelian di traveloka dan loket dot com guna mengantisipasi antrian panjang saat di lokasi. Jika Anda berencana mengunjungi Baluun by Haluu, persiapkan hal-hal berikut sebelum Anda ke sana.


    5 Hal Yang Perlu Anda Persiapkan Sebelum Ke Baluun

    Sudah membeli tiket? Berikut yang sebaiknya Anda siapkan sebelum bersenang-senang di instalasi interaktif Baluun by Haluu.


    1. Stylish Outfit


    Demi konten, Anda harus maksimal dalam bergaya, namun jangan sampai busana Anda tidak nyaman karena kenyamanan akan memengaruhi performa Anda dalam berfoto. Hindari pakaian yang terlalu tipis atau terlalu tebal, serta usahakan memakai busana yang tidak berpotensi rusak.


    2. Tas Berukuran Kecil atau Mikro


    Bagi wanita, usahakan membawa barang seperlunya. Haluu menyediakan tempat penitipan barang, namun untuk tas, lebih baik Anda pakai yang berukuran kecil atau bentuk selempang agar lebih ringkas dan praktis dibawa bepergian. Setuju?


    3. Sepatu Nyaman Namun Tetap Fashionable


    Anda bisa mencontoh bagaimana Sherina Munaf memilih memakai sepatu pantofel berhak rendah yang terlihat nyaman dipakai dan tetap tampak stylish untuk berfoto.


    4. Riasan Wajah, Why Not?


    Tak perlu sungkan memakai riasan jika Anda ingin maksimal dalam bergaya. Namun, sebaiknya pilih tipe riasan yang membuat Anda nyaman dan meningkatkan kecantikan alami diri Anda.


    5. Pocket Camera atau Ponsel Pribadi, Go Both!


    Membawa kamera tidak apa, namun pilih pocket camera atau jenis mirrorless agar tidak repot dibawa saat Anda menikmati tiap instalasi. Jika Anda memiliki smartphone berkamera canggih, Anda tidak perlu membawa kamera agar lebih ringan bawaan Anda.


    Lalu bagaimana dengan gaya berpose yang hits ala selebriti dan para selebgram? Berikut inspirasi bergaya seperti mereka.

    Inspirasi Pose Ala Selebgram


    Anda harus cerdas menyiasati instalasi Baluun jika ingin foto Anda jadi one of a kind. Anda bisa jadikan deretan foto selebgram dan artis-artis kenamaan Tanah Air sebagai referensi bergaya Anda. Bagaimana?


    1. Girl Next Door


    Padu padan busana Titi Kamal yang memakai dress semi formal berwarna biru muda dengan sepatu sneakers putih memberikan kesan chic! Tampilannya ini cocok dengan latar infinity room yang bertemakan bawah laut. Pose candid-nya juga sesuai dengan mood instalasi.


    2. Kawai Ala Wanita Jepang


    Anti Gravity Room yang dipenuhi dengan balon menciptakan mood fun dan dreamy, cocok bagi Anda yang ingin berpose lucu dengan busana warna pastel yang memberikan elemen cantik pada keseluruhan foto Anda.


    3. Gaya Cool Kids

    Latar warna-warni balon seperti pelangi akan mengingatkan Anda pada lagu 'Balonku Ada Lima'. Berfoto bersama sahabat dengan gaya ala cool kids era '90-an, akan memberi kesan keren di feed Instagram Anda. Tidak percaya?


    4. Magazine Cover Style

    Jadikan gaya seperti model sampul majalah dengan jarak medium close up untuk mengundang likes yang banyak di akun Instagram Anda.


    5. Gaya Playful, So Fun!

    Aruan Marsha saja berani bergaya lepas seperti ini. Jika Anda mengajak kerabat dan keluarga, Anda bisa berfoto bersama sekaligus bermain layaknya selebriti dan influencer di atas. Terlihat menyenangkan, bukan?



    Foto: (Courtesy of Instagram @haluuworld)








- RELATED ARTICLE -