• Selena Gomez Rencananya Akan Meluncurkan Koleksi Kosmetik

    Beauty / News


    Selena Gomez Rencananya Akan Meluncurkan Koleksi Kosmetik

    Sang superstar bergabung dengan klub kecantikan seperti selebriti lainnya.


    Selena Gomez bergabung dengan Lady Gaga dan Rihanna — bukan di studio rekaman, tetapi di ruang koleksi kecantikan selebriti yang terus berkembang. Women's Wear Daily melaporkan bahwa Selena mengajukan dokumen ke Kantor U.S Patent and Trademark untuk membuat lini produk kecantikan "Selena Gomez" yang termasuk "wewangian, kosmetik, persiapan perawatan kulit, persiapan perawatan rambut, sabun, pelembap dan minyak esensial."



    Selena adalah selebriti terbaru yang bergabung di dunia kecantikan, mengikuti Rihanna Fenty Beauty, Lady Gaga Haus Beauty, koleksi Jennifer Lopez dengan Inglot Cosmetics, Kylie Jenner dan brand seperti Kim Kardashian.

    Ini bukan pertama kalinya aktris dan penyanyi tersebut terjun ke dunia kecantikan. Di pada tahun 2011, ia pernah membuat para penggemarnya memilih Selena Gomez Eau de Parfum. "Saya menginginkan sesuatu yang sangat romantis. Saya menginginkan sesuatu yang sangat manis tetapi dewasa," katanya kepada Racked pada saat itu. Aroma utama termasuk buah raspberry sebagai top note, freesia di middle note, dan vanila sebagai base note.

    Selena juga memiliki daftar ekstensif kerjasama mode. Ia meluncurkan lini pakaian Out Loud di toko K-mart pada tahun 2010. Selena menjadi brand ambassador Coach dan bekerja sama dengan label tersebut untuk aksesori dan koleksi siap pakai pada tahun 2018. Ia juga saat ini sedang bekerja sama dengan brand atletik Puma di lini pakaian, sepatu, dan aksesori.

    Selena belum memberikan komentar mengenai lini kecantikan terbarunya, tetapi kami akan memberi informasi lebih lanjut ketika kami tahu lebih banyak tentang tanggal peluncuran, produk, harga, dan ke mana harus berbelanja.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -