• Fenty Beauty Siap Melansir Produk Alis, Tertarik Mencoba?

    Beauty / News


    Fenty Beauty Siap Melansir Produk Alis, Tertarik Mencoba?

    Alis yang telah disetujui Rihanna akan datang.


    Berhati-hatilah Glossier dan Anastasia Beverly Hills, Fenty Beauty akan hadir dengan produk alis teranyar. Hanya seminggu setelah mengumumkan peluncuran koleksi hidrasi baru, Rihanna telah mengungkapkan bahwa Fenty Beauty akan memperluas jajaran produknya dan memasukkan kategori baru - yaitu alis.

    "Saya tidak akan datang jauh-jauh ke Las Vegas dengan tangan kosong," kata penyanyi dan pengusaha itu kepada banyak orang di Konferensi Kepemimpinan Toko Sephora di Vegas, seperti yang ditangkap di Twitter. "Kami akan memberi Anda sneak peak eksklusif dari produk yang akan keluar berikutnya."



    Produk itu adalah pensil alis - Ultra Fine Pencil yang tersedia dalam 14 warna inklusif, termasuk serangkaian warna cokelat, warna merah muda untuk rambut merah, dan untuk mereka yang memiliki rambut abu-abu juga.

    Akun peramalan tren, Trendmood, muncul untuk mengonfirmasi berita ini dengan penjelasan lebih lanjut bahwa produk alis terbaru tersebut tampaknya akan menjadi krayon dengan ujung tipis untuk hasil akhir yang presisi namun terlihat alami.



    Belum ada kabar kapan peluncuran baru akan dilakukan (dan Fenty Beauty belum secara resmi mengumumkan peluncuran), tetapi produk ini dikabarkan akan tersedia di Amerika Serikat pada tanggal 23 Agustus.

    Mudah-mudahan kita tidak akan menunggu terlalu lama untuk mencoba kesempurnaan alis yang disetujui Rihanna.


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -