• Ada Apa Sebenarnya Antara Miley Cyrus dan Katlynn Carter?

    People / News


    Ada Apa Sebenarnya Antara Miley Cyrus dan Katlynn Carter?

    Apakah mereka benar-benar berkencan atau sekadar berteman? Kami mencoba menggalinya lebih dalam.


    Status Miley Cyrus sekarang kembali berubah menjadi wanita lajang setelah berita tentang perceraiannya dengan Liam Hemsworth diumumkan. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menikah pada bulan Desember tahun 2018. Lalu, apakah pelantun lagu Mother‘s Daughter tersebut sudah bisa menghapus kesedihannya dan mulai berkencan dengan orang lain?

    Penggemarnya bisa saja berprasangka demikian setelah beredarnya foto Miley yang tengah berciuman dengan mantan kekasih Brody Jenner yakni Kaitlynn Carter. Miley memang sedang berpelesir bersama pendiri label skin care tersebut dan teman-teman mereka. Bahkan, Miley juga ikut berpose pada foto yang diunggah oleh Kaitlynn di akun Instagramnya. Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan di balik rumor mereka berpacaran. Kendati demikian, alangkah baiknya kita tidak boleh terlalu terburu-buru untuk percaya.

    Hanya Bersenang-senang

    Di tengah viralnya pasangan yang kerap melakukan PDA atau Public Display of Affection, beberapa sumber telah menyampaikan ke People dan Entertainment Tonight bahwa tidak ada unsur romantis di antara hubungan Miley dan Kaitlynn. Mereka "hanya bersenang-senang."

    "Mereka sudah saling mengenal satu sama lain selama beberapa bulan, tetapi cerita tentang hubungan pacaran keduanya adalah berita baru," salah seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight. Ia menambahkan jika dua sekawan tersebut menganggap spekulasi yang beredar tentang mereka tidak akan bertahan lama.

    "Tidak ada yang berpikiran jika Miley dan Kaitlynn menjalin hubungan yang serius. Mereka berdua menghabiskan waktu dengan bersenang-senang selama liburan," ujar sumber lainnya kepada media yang sama. "Liam menyayangi Miley dan ia sedang bersedih, namun Liam tahu kalau Miley pergi berlibur."



    Pertemanan antar sesama mantan kekasih

    Berdasarkan laporan dari Entertainment Tonight, Miley, Liam, Kaitlynn, dan Brody sudah berteman sebelum mereka berpisah dengan pasangannya masing-masing. "Mereka berempat pernah pergi ke Malibu bersama. Brody dan Liam berteman dan keduanya suka berselancar," kata seorang sumber kepada situs tersebut.

    Seorang rekan dekatnya menyampaikan pada Page Six bahwa Brody "masih menjalin tali pertemanannya dengan mereka dan tidak ada drama." Kami melihat cerianya hubungan mereka sebagai kawan ketika Brody melontarkan candaan terhadap berita tentang Miley dan Kailynn di Instagram setelah foto kedua wanita tersebut viral. 

    Berbeda dengan yang lain, rekan Brody sekaligus aktor dalam serial The Hills yakni Brandon Lee berpikiran jika Miley dan Kaitlynn hanya bergurau dan sama sekali tidak bermaksud untuk bercinta. "Jelas sekali mereka hanya bercanda dengan kedua mantan suami mereka sebab mereka semua berteman," demikian ia berbicara kepada E! News. "Jadi mereka semua teman. Lalu, ada apa? Ini sungguh hal yang lucu bagi saya."




    Melihat kemungkinan dari kisah masa lalu

    Di balik semua berita yang beredar tentang Miley dan Kaitlynn, seorang sumber juga mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya sudah berpacaran "selama beberapa bulan" dan Brody "tidak keberatan." Menurut orang terdekat, hubungan mereka sebagai pasangan sudah bukan rahasia. Akan tetapi, pernyataan tersebut masih belum bisa dikonfirmasi secara resmi mengingat Miley dan Kaitlynn belum (dan tidak perlu) mempublikasikan hubungan mereka secara nyata pada masyarakat umum.

    Miley dan Kaitlyn mengumumkan berita perceraian mereka dengan pasangan masing-masing pada waktu yang berdekatan. Kaitlynn dan Brody memberitakan kepada publik bahwa pertalian asmara mereka telah berakhir pada tanggal 2 Agustus setelah menikah selama satu tahun dan empat tahun berpacaran. Sementara berita berpisahnya Miley dan Liam disiarkan pada tanggal 10 Agustus setelah keduanya menikah selama delapan bulan dan menjalin cinta selama sepuluh tahun. 



    Girls Trip

    Dilihat dari foto-foto liburan yang Instagrammable, Miley dan Kaitlynn nampak bersenang-senang di Italia bersama teman-temannya. Mereka mengunggah foto saat naik kapal, mendaki, dan bersantai. Tak ketinggalan, adik Miley yaitu Brandi Cyrus juga sering ikut muncul.



    Well, apa pun yang terjadi di antara mereka, Miley dan Kaitlynn tengah menikmati hidup terbaik mereka saat vakansi.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -