• Liam Hemsworth Menanggapi Perpisahannya dari Miley Cyrus

    People / News


    Liam Hemsworth Menanggapi Perpisahannya dari Miley Cyrus

    Aktor ini memecahkan kesunyiannya dua hari setelah pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka.


    - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengumumkan perpisahan mereka pada akhir pekan lalu setelah kurang dari setahun menikah.

    - Ketika Liam ditanya tentang berita itu, ia menjawab, "Anda tidak mengerti seperti apa rasanya."

    - Miley juga secara samar-samar berbicara tentang perpisahan di Instagram dengan menulis, "Perubahan tidak bisa dihindari."


    Liam Hemsworth telah berbicara tentang perpisahannya dengan Miley Cyrus untuk pertama kalinya. Aktor itu berada di negara asalnya Australia ketika ia didatangi oleh Daily Mail Australia tentang berita perpisahan mereka. Responsnya pendek dan sedih. "Anda tidak mengerti bagaimana rasanya," kata Liam. "Saya tidak ingin membicarakannya, mate."

    Liam dan Miley mengumumkan bahwa mereka telah berpisah hari Sabtu lalu, lebih dari tujuh bulan setelah pernikahan intim mereka pada Desember 2018 di Tennessee. Perwakilan sang penyanyi itu menjelaskan tentang perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan.

    "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Berevolusi, berubah sebagai pasangan dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap berdedikasi pada semua hewan yang mereka asuh sementara berpisah dengan penuh kasih. Harap hormati proses dan privasi mereka. "



    Miley memberikan respons yang lebih panjang, meskipun samar, terhadap perpisahannya dari Liam di Instagram selama akhir pekan. Ia tidak menyebut nama mantan suaminya, tetapi membuka tentang perubahan dirinya dalam keterangan dari foto perjalanannya dengan teman-teman. "Jangan melawan perubahan, karena Anda tidak akan pernah menang," tulisnya. "Seperti gunung tempat saya berdiri, yang dulunya berada di bawah air, terhubung dengan Afrika, perubahan tidak bisa dihindari."

    Ia menambahkan, "Ayah saya selalu mengatakan kepada saya, 'Alam tidak pernah tergesa-gesa tetapi selalu tepat waktu', kalimat itu mengisi hati saya dengan kedamaian dan saya berharap itu benar. Saya diajari untuk menghormati planet ini dan prosesnya dan saya berkomitmen untuk melakukan hal yang sama dengan diri saya sendiri. "



    Liam dan Miley, yang pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Last Song, baru saja merayakan hari jadi mereka bersama.

    Tak lama setelah Liam dan Miley mengumumkan perpisahan mereka, muncul foto-foto yang menunjukkan penyanyi itu mencium Kaitlynn Carter, mantan istri Brody Jenner, ketika sedang berlibur dengan teman-teman di Italia. Aktor Hunger Games ini belum secara langsung membahas tentang PDA yang banyak dibicarakan oleh massa, tetapi sebuah sumber mengatakan pada Entertainment Tonight, "Perilaku Miley tidak mengejutkan Liam. Ia terluka tetapi tidak terkejut.”

    Sumber tersebut menambahkan, "Beberapa bulan terakhir mereka telah berbicara tentang istirahat dari hubungan mereka. Liam merasa frustrasi dengan kelakukan istrinya dan Miley menyatakan bahwa ia 'membutuhkan waktu sendiri.' Ini tampaknya telah menjadi pola dalam hubungan mereka."

    Liam telah berada di Australia bersama keluarganya sejak akhir Juli. Ia dilaporkan "tidak nyaman" tentang perpisahannya yang "begitu terbuka," kata seorang sumber. "Ini adalah beberapa minggu yang sulit baginya," sumber itu melanjutkan. "Ia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-orang yang akan mendukungnya dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang terjadi."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -