• Perjalanan ke Provence Selama Tiga Hari

    Culture / News


    Perjalanan ke Provence Selama Tiga Hari

    Tidak sendiri, tebak siapa yang Bazaar temui di perjalanan ini!


    Ketenaran negara Prancis sebagai destinasi berlibur sudah tidak diragukan lagi. Siapa yang mampu menolak pemandangan kelap-kelip menara Eiffel, golden hour di sungai Seine, memahami seni di Musée d'Orsay, hingga kuliner lokal yang menggugah selera.


    Ladang Lavendel yang menjadi salah satu ciri khas Provence


    Masih banyak daerah yang dapat Anda jadikan sebagai tujuan berlibur selain Paris, seperti Prancis Selatan. Tidak kalah dengan sang ibu kota, bagian selatan dari Prancis ini menyimpan segudang keindahan, mulai dari pemandangan yang menakjubkan, berbagai macam pilihan pantai, opsi resor bintang lima, hingga kearifan lokal.

    Beberapa saat lalu, Bazaar memiliki kesempatan untuk berkunjung ke tempat lahirnya L’Occitane untuk beberapa hari. Tidak salah lagi, tempat tersebut adalah Provence.



    Le Couvent des Minimes Hotel & Spa L’Occitane


    Bukan hanya berkunjung ke pabriknya, simak keseruan aktivitas yang Bazaar lakukan selama di Provence.

    1. Precious Immortelle Spa di Le Couvent des Minimes Hotel & Spa L’Occitane



    Suasana butik L'Occitane di Couvent des Minimes Hotel


    Setelah perjalanan yang dapat dibilang hampir mendekati 24 jam, setibanya di resor yang tersembunyi di balik bukit-bukit hijau ini Bazaar pun disambut dengan sesi perawatan di L’Occitane Spa selama 60 menit.



    Apabila Anda berencana datang ke sini, jangan lupa untuk selalu melihat ramalan cuaca terlebih dahulu, karena fasilitas pool yang mereka miliki juga tak kalah menarik!



    Bazaar loves: Ketika sarapan, jangan lupa untuk mencicipi selai cokelat homemade dari Le Couvent des Minimes Hotel! 


    2. Menikmati pemandangan Provence dengan balon udara milik L’Occitane


    Balon udara L'Occitane

    Balon udara L'Occitane


    Selain ladang lavendel dan bunga matahari yang identik dengan Provence, wilayah ini juga dapat dinikmati dari balon udara. 



    Selain menikmati pemandangan dan sapaan sinar mentari pagi, pada kesempatan ini Bazaar juga bertemu dengan selebriti dan beauty influencer ternama asal ibu kota, yaitu Adinia Wirasti dan Andra Alodita.



    Tidak menyia-nyiakan peluang ini begitu saja, seluruh penumpang yang berada di balon udara juga mengambil kesempatan ini untuk berfoto dan diunggah ke sosial media masing-masing.

    Bazaar insider: Ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk menaiki balon udara, yaitu cuaca baik dan bangun pagi! Jadi apabila cuaca menunjukkan lampu hijau untuk a hot-air balloon ride, jangan lupa untuk tampil segar demi kepentingan berfoto!


    3. Mengunjungi laboratorium L’Occitane di Manosque

    One last stop sebelum meninggalkan Provence, Bazaar diajak untuk mengunjungi pabrik L’Occitane yang berlokasi sekitar 40 menit dari Aix-en-Provence. Tak hanya belajar mengenai packaging L’Occitane, Bazaar juga mengunjungi butik yang juga sekaligus merangkap sebagai museum.



    Butik L'Occitane dan Taman Mediterranean di Manosque


    Seusai berbelanja, Bazaar akhirnya bersantai di taman Mediterranean sembari menunggu yang lain. Di sini juga terdapat informasi mengenai bahan-bahan yang digunakan L’Occitane, lho!

    Ketiga hal ini dapat Anda lakukan apabila melakukan advance booking terlebih dahulu. Selamat menikmati!

    --

    (Foto: Courtesy of Instagram Hôtel Le Couvent des Minimes, Bazaar Indonesia, Anda Alodita, L’Occitane Indonesia)









- RELATED ARTICLE -