• Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah Setelah 10 Tahun

    People / News


    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah Setelah 10 Tahun

    Penyanyi ini telah merilis sebuah pernyataan.


    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya berpisah setelah hampir 10 tahun bersama. Perwakilan dari sang penyanyi berusia 26 tahun itu merilis pernyataan pada hari Sabtu untuk mengkonfirmasi berita tersebut.

    "Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini," bunyi pernyataan tersebut. "Selalu berkembang serta berubah sebagai pasangan dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua berfokus pada diri sendiri dan karier."


    “Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka asuh saat mereka berpisah. Harap hormati proses dan privasi mereka."

    Pasangan ini mengikat tali abadinya kurang dari setahun yang lalu di rumah mereka di Franklin, Tennessee, dan telah menjalin hubungan selama satu dekade setelah bertemu pada set film The Last Song di tahun 2010. Mereka pertama kali bertunangan di tahun 2012 sebelum membatalkannya pada 2013. Tetapi di tahun 2016 Miley mengungkapkan mereka telah kembali bersama pada saat wawancara bersama Ellen. Pada 2015, sang penyanyi sempat berkencan dengan Victoria's Secret Angel, Stella Maxwell, untuk sementara waktu.

    Miley sebelumnya menggambarkan pernikahannya menggunakan kata "membingungkan, kompleks, dan modern" dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah lifestyle ternama. Ia menyatakan: "Saya rasa sangat membingungkan bagi banyak orang bahwa saya telah menikah. Tapi hubungan saya unik. Dan saya tidak tahu bahwa saya akan mengizinkan orang di sana secara publik karena pernikahan saya sangat kompleks, modern, dan baru sehingga saya tidak berpikir kita berada di posisi di mana orang akan mengertinya. Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir saya ada di rumah memakai celemek sambil memasak makan malam? Saya dalam hubungan hetero, tapi saya masih sangat tertarik secara seksual kepada wanita."

    “Saya membuat keputusan bersama. Ini (Liam) adalah orang yang saya rasa paling setia pada saya. Saya jelas tidak cocok dengan peran istri yang stereotip. Saya bahkan tidak suka kata itu. "

    Yang mengejutkan para penggemarnya, tampaknya penyanyi ini sepertinya telah menemukan romansa baru setelah ia difoto di Lake Como mencium mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter, pada hari Jumat lalu. Pasangan ini sedang berlibur bersama saudara perempuan Miley, Brandi. Liam dilaporkan kembali ke Australia.


    (Penulis: Alice Howarth; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -