• Romantis, Para Pasangan dari Jonas Brothers Ikuti Mereka Tur

    People / News


    Romantis, Para Pasangan dari Jonas Brothers Ikuti Mereka Tur

    Dukungan dari J-Sisters untuk para pasangan mereka di tur Happiness Begins sangat menggemaskan!


    Kami mungkin tidak akan pernah mendapatkan kembali aughties (kecuali jika Anda cukup berani untuk mengenakan jeans low-rise dengan tube top berwarna neon di tahun 2019), tetapi setidaknya kami memiliki Jonas Brothers lagi.

    Boyband yang pernah membuat histeria masa remaja seperti Beatlemania kembali ke panggung tadi malam, konser pertama yang mereka lakukan sejak bubar pada tahun 2013. Namun, kali ini, para penggemar berteriak dari bawah panggung, mungkin menyadari cincin kawin di jari ketiga Jonas Brothers dan para istri mereka dengan bangga mendukung di belakang panggung.

    Aktris Priyanka Chopra memamerkan dukungan J Sisters untuk peluncuran tur Happiness Begins, mengunggah foto Instagram bersama saudara iparnya, bintang Game of Thrones Sophie Turner dan perancang perhiasan Danielle Jonas.

    Ketiganya, berdiri di depan latar belakang balon dan tulisan "J Sisters," masing-masing mengenakan T-shirt band. Meskipun Danielle tampaknya mengenakan t-shirt dengan foto yang lebih baru, Priyanka dan Sophie mengenakan T-shirt vintage, yang memamerkan foto-foto Jonas Brothers dari masa Disney mereka.

    Chopra menulis, "#wivesontour."



    Di foto lain, para gadis berpose untuk berfoto bersama anak-anak Kevin dan Danielle Jonas, Alena dan Valentina.

    The #jsisters for life,” tulis Chopra.



    Dalam foto di belakang panggung, band, kru dan J Sisters berkumpul untuk foto grup. "Keluarga," Chopra menulis di caption. “Tur #HappinessBegins terjual habis!! Crushed it! Sangat bangga dengan kalian semua!"



    Seorang penggemar juga menangkap ketiganya di kamera menari dan bernyanyi bersama selama pertunjukan.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -