• Inilah Cara Kylie Jenner Memulai Perayaan Ulang Tahunnya

    People / News


    Inilah Cara Kylie Jenner Memulai Perayaan Ulang Tahunnya

    Dimulai dengan berbelanja di Italia.


    Sebagian besar orang berusia 22 tahun akan senang mendapatkan asuransi kesehatan atau penghasilan yang layak untuk ulang tahun mereka, tetapi miliarder Kylie Jenner bukan wanita berusia 22 tahun pada umumnya (dan ia kemungkinan juga sudah memiliki keduanya). Sebelum naik Tranquility, kapal pesiar $250 juta yang disewa untuk pesta ulang tahun akhir pekan ini, Kylie dan keluarganya telah berjalan-jalan di Italia untuk berbelanja. 

    Kylie terlihat di Positano, sebuah kota di sisi tebing lepas pantai Amalfi selatan Italia. Di antara kerumunan penonton dan paparazzi, Kylie, bersama pacarnya Travis Scott dan putrinya Stormi Webster, sedang melihat-lihat aksesori musim panas dan pernak-pernik keramik Italia yang dijual oleh toko-toko tepi pantai.



    Teman dekat dan anggota keluarga juga bergabung dengan Kylie dalam perjalanannya, termasuk Kris Jenner, Scott Disick, dan Sofia Richie. Tamasya ini juga dimulai sehari setelah rumor pernikahan menyebar di Internet. Spekulasi dimulai setelah TMZ memposting foto gaun putih panjang yang mencurigakan karena menyerupai gaun pengantin dalam tas pakaian yang diangkut ke jet pribadi Kylie.

    Ketika ia berbelanja, Kylie mengenakan minidress blazer putih dengan motif garis-garis, dan memadukannya dengan belt bag Jacquemus. Lalu, ia melengkapi tampilannya dengan sepasang kacamata hitam besar dan perhiasan emas.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -