• Putri Charlotte Menjulurkan Lidah, Inilah Reaksi Kate

    People / News


    Putri Charlotte Menjulurkan Lidah, Inilah Reaksi Kate

    Kami menyukai momen kerajaan yang lucu.


    - Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yang berusia empat tahun, terlihat menjulurkan lidah pada para penonton selama lomba The King's Cup regatta hari ini.

    - Terkejut dengan sikap tersebut, Duchess Kate dengan cepat menarik Charlotte menjauh dari jendela.

    - Pangeran George dan Carole Middleton, ibu Kate, juga terlihat bersama Charlotte.


    Putri Charlotte benar-benar seorang bangsawan, tetapi ia juga mempunyai sifat sass. Ingat ketika ia memberi tahu para fotografer bahwa mereka tidak diundang ke pesta pembaptisan Pangeran Louis? (Oke, acara itu lebih seperti pertemuan keluarga yang intim setelah upacara keagamaan, tapi ia pada dasarnya masih bertindak seperti bouncer dan memberi tahu para fotografer agar mereka tidak berada di sana.)

    Hari ini, putri yang berusia empat tahun itu sekali lagi menunjukkan sisi humorisnya saat menemani keluarga di lomba The King's Cup regatta. Setelah perlombaan tersebut, ibu Kate Middleton mendorongnya untuk melambai ke penonton, tetapi Charlotte punya ide lain. Ia mengintip dari jendela dan menjulurkan lidahnya ke arah kerumunan, membuat ibu kandungnya kaget.



    Saksikan seluruh momen diputar dalam video di bawah ini.



    Sang pewaris takhta kerajaan keempat bisa dengan mudah memberikan salam yang tepat kepada penonton jika ia mau, tapi ia sudah menunjukkan hal lain pada kita. Ia sebelumnya mencuri perhatian di acara-acara seperti Trooping the Color juga pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan lambaian tangan yang flawless. Namun, kali ini, ia memilih rute yang menyenangkan.

    Charlotte kemudian bergabung dengan kakak laki-lakinya, Pangeran George, dan wajah-wajah konyol itu berlanjut. Ibu Kate, Carole Middleton, juga terlihat bersama keluarga.


    Kakak beradik Cambridge pertama kali terlihat di atas kapal bersama kakek mereka, Michael Middleton, ketika orang tua mereka berkompetisi dalam acara charity sailing. Kelihatannya saudara laki-laki mereka yang berumur satu tahun, Pangeran Louis tidak hadir, tetapi jika iya, ia akan memiliki wajah konyol terbaik dari mereka semua.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -