• Jennifer Aniston Tidak Menyesali Pernikahan Lalunya

    People / News


    Jennifer Aniston Tidak Menyesali Pernikahan Lalunya

    Bahkan, ia dan Brad Pitt pun berhubungan baik.


    Tetapi, jangan menunggu sebuah reuni romantis. Sumber Entertainment Tonight menambahkan bahwa Jennifer "akhirnya mulai berkencan lagi," berkat dukungan dan dorongan dari "wanita dalam hidupnya" dan teman-temannya, seperti Lisa Kudrow dan Courteney Cox.

    Brad dan Jennifer baru-baru ini membuktikan bahwa mereka berhubungan baik ketika Brad datang ke pesta ulang tahun ke-50 nya di bulan Februari. Walaupun Brad tampil kasual dengan topi dan busana berwarna gelap, hal ini tidak membuatnya luput tertangkap kamera ketika memasuki venue West Hollywood tersebut. Di acara itu, ia dan Jennifer “berpelukan dan mengobrol sebentar," tetapi Jen "tidak memberikan perhatian khusus untuk Brad,” menurut People.

    Meskipun pasang-surut hubungan mereka adalah makanan berita tabloid lama, Jennifer tidak memiliki penyesalan tentang pernikahan lalunya dengan Brad, atau dengan Justin Theroux, yang dinikahinya dari tahun 2015 hingga 2017. Pernyataan ini Jennifer katakan kepada salah satu majalah lifestyle ternama pada tahun 2018:

    “Menurut pendapat pribadi saya, pernikahan saya sangat sukses. Dan ketika mereka berakhir, itu adalah sebuah pilihan yang dibuat bersama karena kami memilih untuk bahagia, dan terkadang kebahagiaan tidak ada dalam ikatan janji tersebut. Tentu ada kesedihan, dan tidak setiap saat terasa penuh kebahagiaan, tetapi pada akhirnya, saya hanya hidup sekali dan memilih untuk tidak hanyut dalam ketakutan. Takut sendirian, takut tidak mampu bertahan. Untuk bertahan dalam pernikahan yang didasarkan pada rasa takut terasa seperti Anda melakukan kehidupan yang merugikan."

    Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly tahun ini bahwa Brad "berharap ia menangani akhir pernikahan mereka dengan cara yang lebih bijaksana." Aktor itu bahkan "meminta maaf kepada Jen, dan Jen pun memaafkannya.”


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -