• Kejutan Duet Ariana Grande dan Barbra Streisand di Chicago

    People / News


    Kejutan Duet Ariana Grande dan Barbra Streisand di Chicago

    Keduanya menyanyikan lagu "No More Tears (Enough Is Enough)"


    Ariana Grande dan Barbra Straisand tampil dalam satu panggung pada tanggal 6 Agustus lalu. Bertempat di Chicago, mereka menyuguhkan penampilan yang sangat tidak terduga. Dalam gelaran konsernya, Barbra menyanyikan lagu "No More Tears (Enough is Enough)" dan tak lama kemudian Ariana bergabung ke atas panggung dan mengejutkan para penonton yang hadir di sana. 

    "No More Tears (Enough is Enough)" merupakan lagu duet yang dilantunkan oleh Barbra bersama Donna Summer yang telah meninggal dunia pada tahun 2012 lalu. Lagu ini diciptakan pada tahun 1979 dan masih tetap bertahan hingga 40 tahun kemudian.

    Dalam pertunjukan kali ini, Ariana yang tampil dengan ponytail ikonisnya mengenakan busana suit hitam. Penyanyi muda berusia 26 tahun tersebut nampak serasi dengan Barbra yang juga mengenakan rok frilly dan sepatu boots warna hitam.


    Ariana memang nampak tenang di atas panggung, namun sebenarnya ia dipenuhi dengan luapan rasa bahagia. Kegembiraannya ia bagikan melalui unggahan di akun Instagramnya di mana ia berpose bersama Barbra saat sedang latihan. Ia terlihat tengah memeluk botol minuman dan Barbra memegang kertas lirik lagunya. 

    "Mengenang momen ini untuk selamanya @barbrastreisand,“ demikian ia menulis caption pada foto yang ia unggah tersebut. Ia juga merekam penampilannya bersama Barbra di Instagram Story-nya dan mengatakan bahwa saat itu adalah malam terbaik dalam hidupnya.

    Barbra juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya dan berujar, "Secret‘s out. Terima kasih @arianagrande.“ Ariana membalasnya dengan berkomentar, "Aku menangis. Love you so much. Saya tidak bisa melupakannya… Momen paling spesial yang akan saya kenang. Terima kasih.“ 




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 


    Tags : ariana grande






- RELATED ARTICLE -