• Pop-Up Store Glossier Akan Hadir di London

    Beauty / News


    Pop-Up Store Glossier Akan Hadir di London

    Memberikan penggemar merek skincare tersebut pengalaman membeli langsung.


    Penggemar skincare Glossier di Inggris pastinya tak sabar menunggu pembukaan pop-up store merek tersebut di London.

    Karena akan dibuka di London musim gugur ini, menurut Financial Times, pop-up ini akan menjadi satu-satunya kesempatan untuk pengalaman berbelanja merek skincare ini secara langsung di toko, karena saat ini hanya tersedia secara online di Inggris.



    Tidak ada konfirmasi tanggal pembukaan atau lokasi sejauh ini , tetapi ketika Glossier membuat pop-up store di Inggris pada November 2017, skincare favorit para milennial ini mengambil alih townhouse abad ke-18 di Marylebone selama 8 hari.

    Pop-up store ini akan menghadirkan semua produk terlarisnya, termasuk Boy Brow, yang terjual setiap 34 detik di seluruh dunia.

    Lalu, pop-up store terbaru ini kemungkinan akan mengikuti jejak terdahulunya, memberikan penggemar british Glossier kesempatan untuk membeli semua produk favorit mereka secara langsung, dan juga tempat foto yang Instagrammable dengan warna bubblegum pink Glossier yang ikonis.

    Para pengunjung juga dapat mencoba wewangian merek tersebut, Glossier You, dan mencoba pemerah pipi juga concealer secara langsung. Hal ini merupakan pengalaman yang tak bisa didapatkan ketika berbelanja online.

    Kami memperkirakan antrian yang panjang untuk pop-up store ini; karena toko Glossier permanen di New York setiap bulannya memiliki sekitar 50.000 pengunjung.



    Mengenai impian para penggemar tentang toko Glossier permanen di Inggris, Weiss mengatakan kepada FT bahwa ekspansi global semakin penting bagi merek: "Sekitar 50 persen pengikut kami berasal dari mancanegara, jadi kami selalu mencoba untuk mengirim barang secepat mungkin agar dapat diterima tepat waktu.”

    Dengan penjelasan ini, Glossier sepertinya tidak akan mengubah sistem pembelanjaan online-nya yang sangat sukses dalam waktu dekat. 

    Skincare bergerak secara online dan itu adalah sebuah fakta," lanjut Weiss. "Kami benar-benar percaya bahwa tempat terbaik untuk menemukan dan berbelanja skincare adalah di internet."

    Mari berharap bahwa ramainya pengunjung yang akan datang di pop-up store Glossier ini dapat membuktikan jika para penggemar sudah tak sabar dengan kehadiran toko permanen.


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -