• Destiny's Child Dikabarkan Akan Reuni!

    People / News


    Destiny's Child Dikabarkan Akan Reuni!

    Setelah berpisah sekian lama, Beyoncé dilaporkan merencanakan reuni mereka.


    Setelah reuni yang singkat namun manis di konser Black AF Coachella tahun 2018 lalu, para penggemar Destiny's Child seolah diberi harapan akan berkumpulnya kembali grup vokal wanita ini. Ternyata doa para penggemar tersebut benar dijawab.

    Destiny's Child dikabarkan akan menggelar konser reuni mereka di tahun 2020 nanti. Saat ini, mereka sedang merencanakan tur tersebut dengan matang. Bukan hal yang mengejutkan, namun Beyoncé dilaporkan menjadi otak di balik reuni tersebut.

    Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Beyoncé sangat ingin mengumpulkan gadis-gadis itu kembali bersamanya ke studio dan ia tak bisa mencetuskan waktu yang lebih baik dibanding tahun 2020, bertepatan dengan dua dekade mereka sebagai salah satu grup vokal wanita terbesar di dunia."



    Setelah lebih dari satu dekade berpisah untuk menekuni perjalanan solo karier masing-masing, kini mereka dilaporkan sedang merencanakan tur Amerika Serikat dan Eropa secara diam-diam. Grup yang memiliki anggota Beyoncé, Michelle Williams, dan Kelly Rowland ini semakin yakin untuk menggelar konser reuni setelah melihat kesuksesan Spice Girls. Sumber dari The Sun juga mengungkapkan bahwa Beyoncé ingin mereplika tur Spice Girls, namun dengan kejutan lebih besar dan konser yang lebih baik lagi.

    Sebenarnya ini bukan pertama kali Destiny's Child dikabarkan akan menggelar konser reuni. Enam tahun lalu mereka sempat direncanakan untuk tampil di halftime Super Bowl. Namun hal tersebut gagal direalisasikan karena padatnya jadwal masing-masing personel. Saat perhelatan tersebut dibatalkan, para penggemar pun banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka. 



    Guna mengobati rasa rindu terhadap Destiny's Child, Anda bisa mulai untuk merencanakan perjalanan ke Amerika Serikat atau Eropa demi menyaksikan penampilan mereka di tahun 2020 mendatang. Apakah Anda sudah tidak sabar?


    (Foto: Courtesy of Instagram @beyonce, @michellewilliams, @kellyrowland)









- RELATED ARTICLE -