Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Tyler Cameron Tertangkap Pergi Kencan Lagi

Mereka pun terlihat sedang bermesraan.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron Tertangkap Pergi Kencan Lagi

Setelah bertemu di Soho House pada hari Minggu, Gigi Hadid dan bintang The Bachelorette, Tyler Cameron, pergi kencan lagi semalam di kota New York. Pasangan yang dikabarkan bermain bowling di Frames Bowling Lounge dan tampaknya sangat mesra berduaan, jelas seorang sumber yang dekat dengan sang supermodel kepada Entertainment Tonight.

"Gigi dan Cameron bersenang-senang dan hubungan mereka berjalan sangat baik," tambah sumber tersebut. "Mereka terus berbincang dan terlihat bermesraan.”

Mereka berdua terlihat bersama setelah Cameron menghabiskan waktu dengan bintang The Bachelorette (dan juga mantan pacar), Hannah Brown, yang sekarang melajang setelah memutuskan pertunangannya. Ia dan Cameron pun menjalin hubungan lagi selama musim terakhir minggu lalu, dan pada hari Jumat pagi, Cameron terlihat meninggalkan rumah Hannah di LA. Dua hari kemudian, ia muncul dengan Gigi di Brooklyn dan hal ini pun membuat penggemarnya bertanya-tanya.



Sementara Gigi dan Cameron berada di Big Apple, Hannah sedang di LA mempromosikan franchise-nya di Television Critics Association. Namun, ia juga membahas tentang hubungannya dengan Cameron, sebagai respon terhadap rumor Gigi. 

"Saya memiliki perasaan untuk Cameron, tetapi saya juga lajang dan ia pun lajang. Saya ingin menjaga pilihan saya tetap terbuka dan ia juga bisa melakukan hal yang sama,” jelasnya kepada Entertainment Tonight.


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)