• Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Putus, Lagi

    People / News


    Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Putus, Lagi

    Tetapi, masih ada harapan untuk hubungan mereka.


    Para penggemar berspekulasi apakah Bella Hadid dan The Weeknd (Abel Tesfaye) putus hubungan, karena mereka sudah lama tak tampil di publik bersama. Sayangnya, E! News melaporkan bahwa pasangan tersebut benar sudah putus.

    Menurut sebuah sumber, jarak dan jadwal yang saling bertentangan adalah alasan utama yang membuat hubungan mereka usai. "Mereka berada di tempat yang berbeda sekarang, secara fisik dan mental," jelas seorang sumber dari E!. "Bella sedang mempersiapkan diri untuk fashion week dan Abel sedang mengerjakan musiknya dan debut akting yang akan datang." (Abel akan muncul dalam film Adam Sandler, Uncut Gems di akhir tahun ini.)



    Sumber itu menambahkan bahwa Bella dan Abel telah "banyak berdebat akhir-akhir ini" dan "belum menghabiskan waktu bersama dalam beberapa bulan". Model dan penyanyi R&B tersebut belum secara terbuka membahas perpisahan mereka. Namun, Abel terakhir kali muncul di unggahan Instagram Bella pada bulan Maret dan Abel pun sekarang telah menonaktifkan akunnya (mungkin untuk keperluan musik).

    Meskipun sudah tak terlihat bersama, masih ada harapan untuk hubungan mereka. "Mereka berharap untuk kembali bersama, tetapi untuk sekarang akan fokus pada diri mereka sendiri dan beragam proyek mereka dahulu,” kata sumber tersebut.

    Bella dan Abel memiliki kisah cinta yang panjang dan berliku. Mereka pertama kali terlihat bersama pada tahun 2015 di Coachella, menurut salah satu majalah lifestyle ternama. Mereka berpisah pada bulan November 2016 dan kembali lagi di Victoria's Secret Fashion Show (di runway itu sendiri) bulan itu. Abel lalu berkencan dengan Selena Gomez selama beberapa bulan, tetapi mereka putus pada Oktober 2017. Pada Mei 2018, Bella dan Abel mengkonfirmasi hubungan mereka kembali dan terlihat bersama di Cannes.

    Sejak itu, keduanya telah bepergian ke Paris, Tokyo, liburan mewah di pantai, dan perjalanan romantis lainnya. Mereka juga merayakan hari ulang tahun mereka bersama, dengan Abel memberi kejutan untuk Bella pada bulan Oktober, dan kehadiran Bella di perayaan ulang tahun Abel yang bertema kamuflase pada bulan Februari.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -