• Christy Turlington Menghiasi Kampanye Terbaru Marc Jacobs

    Fashion / News


    Christy Turlington Menghiasi Kampanye Terbaru Marc Jacobs

    Marc Jacobs merayakan pertemanannya dengan sang model legandaris di kampanye musim gugur 2019-nya.


    Pertemanan Christy Turlington dengan desainer Marc Jacobs telah berlangsung sejak lama. Melalui akun Instagram @themarcjacobs, sang desainer menunjukkan keakraban keduanya di kampanye terbarunya.

    Christy yang juga pernah menutup pergelaran Marc Jacobs di panggung New York Fashion Week, tampak anggun mengenakan gaun yang dibuat dari material bulu rancangan sang sahabat.

    Kampanye yang dibidik oleh fotografer Steven Meisel dan diarahkan oleh stylist yang juga sudah sejak lama berteman dengan sang desainer yakni Katie Grand, mengadopsi konsep foto hitam dan putih yang klasik.

    Marc dan Christy juga tampak mengenakan ansambel klasik. Keduanya tampak dekat seolah menciptakan impresi hubungan desainer dan muse layaknya desainer dan pegiat mode di zaman dahulu.

    Melalui caption unggahannya di Instagram, Marc juga bercerita mengenai kapan dimulainya pertemanan dirinya dan Christy yang ternyata sudah terjalin sejak tahun 1987. Marc juga menjelaskan betapa Christy tak pernah berhenti memberikan dukungan terhadapnya.

    Marc juga mengatakan bahwa setelah pertemuannya dengan Christy ketika sang supermodel menutup show-nya di New York Fashion Week beberapa waktu silam, Christy langsung menerima tawaran Marc untuk membintangi kampanye label eponimnya. 

    Berikut foto-foto keduanya yang dapat Anda lihat:







    (FOTO: Courtesy of Instagram/@themarcjacobs)








- RELATED ARTICLE -