• C&F Rayakan 25th Anniversary Bertema Cirque De Beauté

    Beauty / News


    C&F Rayakan 25th Anniversary Bertema Cirque De Beauté

    Tersedia beberapa booth menarik mengusung tema sirkus untuk melengkapi keseruan ini.


    Pada tanggal 2 Agustus 2019, C&F Plaza Indonesia mengadakan acara untuk merayakan 25th anniversary sebagai retail perfumery terbesar di Indonesia. Untuk para penggemar parfum mewah, tempat ini telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang dapat diandalkan.


    Dalam nuansa sirkus, C&F mendekor butik mereka menjadi sebuah karnaval dengan beberapa booth menarik untuk para tamu undangan nikmati. Ketika memasuki area acara, setiap tamu undangan diberikan sebuah tiket karnaval yang dapat digunakan untuk memainkan booth-booth seru.

    Sebelum bermain di booth, tamu undangan diarahkan ke bagian sesi foto dengan background yang sudah didekor penuh dengan mawar mewah dan logo C&F. Setelah itu, para tamu undangan diberikan kebebasan untuk memilih booth mana yang akan dikunjungi pertama kali.

    Booth pertama yang terdapat di acara ini adalah booth DIY (Do It Yourself) parfum di mana Anda dapat meracik wangi parfum Anda sendiri. Para tamu undangan dapat memilih dari 5 wewangian termasuk Jasmine, Mint, Rasberry, Vanilla, dan Patchoulli. Dari kelima aroma ini, Anda dapat mencampurkannya ke dalam tabung parfum yang sudah disediakan.

    Setelah mendapatkan aroma yang diinginkan, Anda dapat membawa pulang wewangian yang sudah dilabel dengan nama Anda sendiri. Setelah DIY parfum, terdapat engrave station yang menyediakan pembuatan tempat kartu nama dengan inisial Anda. Tempat kartunya khusus dibuat untuk diukir sesuai dengan keinginan tamu undangan.


    Booth ketiga yaitu The Nose menyajikan pilihan aroma terapi dari brand Kaminari yang dapat Anda pilih sendiri. DIY Potpourri ini menyediakan 6 macam aroma terapi mulai dari aroma lavender hingga matcha. Keunikan booth ini adalah aroma terapi tersebut akan dituangkan ke sebuah kotak kecil yang berisi bunga-bunga indah. Lalu, kotak tersebut akan dibungkus cantik dan dapat dijadikan aroma terapi ketika dibuka. Saat dibuka, aromanya akan tercium ke seluruh ruangan.

    Hadir juga booth games dengan permainan seru seperti dart board dan cactus ring. Untuk Anda yang menyukai hidangan karnaval, C&F juga menyediakan booth popcorn dan cotton candy. Sebagai booth terakhir, para tamu undangan juga dapat mengabadikan momen di photobooth dengan menggunakan pernak pernik yang sudah dipersiapkan.

    Setelah melakukan semua aktivitas di booth yang tersedia, para tamu undangan dapat menukar tiket mereka untuk sebuah goodie bag dari C&F.



    Bagi para tamu undangan yang ingin berbelanja parfum kelas atas, C&F juga menyediakan ruangan khusus untuk hal tersebut. Beragam koleksi wewangian yang memiliki nilai tinggi dipajang rapi pada setiap rak. Parfum-parfum tersebut di antara lain adalah Penhaligon's, Xerjoff, Dali Haute Parfumerie karya Salvador Dali, dan Etat Libre D’Orange. Ruangan ini dibuat khusus untuk para tamu agar lebih nyaman ketika memilih parfum untuk dibawa pulang.


    Michelle Tahalea, Prinka Cassy, Katharina, Dea Nabila

    Dave Hendrik

    Wanda Ponika


    (Foto: Courtesy of Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -