• 8 Produk Kecantikan Favorit Queen Elizabeth

    Beauty / Trend


    8 Produk Kecantikan Favorit Queen Elizabeth

    Inilah produk kecantikan yang dikenakan oleh Sang Ratu.


    Ratu Elizabeth tidak akan mengiklankan lipstik andalannya, tetapi ada cara untuk mencari tahu rutinitas kecantikannya. Selain beberapa laporan dari para pekerja kerajaan, preferensi sang ratu bisa disimpulkan dari surat perintah kerajaannya.

    Beberapa merek telah memiliki surat perintah kerajaan dan menyediakan beragam produk untuk House of Windsor selama bertahun-tahun. Inilah pilihan Ratu Elizabeth dari bedak, krim, dan produk kecantikan lainnya. 

    1. Ever Matte Mineral Powder Compact


    Clarins, clarins.co.uk, £28.00 (490.000 rupiah)

    Ratu Elizabeth dikenal mengenakan kosmetik Clarins, karena ia menugaskan merek tersebut untuk membuat warna lipstik yang serasi dengan jubah penobatannya. Saat ini, ia masih menggunakan produk itu dan Clarins memegang surat perintah kerajaan untuk “perawatan kulit dan kosmetik.” Selain itu, dikabarkan bahwa Ever Matte adalah salah satu kosmetik yang selalu dimiliki oleh sang Ratu.

    2. Nail Lacquer in Ballet Slippers


    Essie, boots.com, £7.99 (140.000 rupiah)

    Menurut situs web Essie (dan beberapa sumber lain), penata rambut Ratu Elizabeth pernah menulis surat kepada pendiri merek, Essie Weingarten, pada tahun 1989 untuk meminta sebotol Ballet Slippers. Rumor mengatakan bahwa sampai hari ini cat kuku tersebut adalah satu-satunya yang sang Ratu kenakan.

    3. Hand And Nail Treatment Cream


    Clarins, feelunique.com, £23.00 (400.000 rupiah)

    Krim tangan dan kuku ini dikabarkan “selalu ada di istana," menurut Telegraph. Lagi pula, jika Ratu Elizabeth mengganti cat kukunya secara teratur, pastinya ia harus menjaga kukunya tetap sempurna.

    4. Beautiful Colour Moisturising Lipstick


    Elizabeth Arden, lookfantastic.com, £22.00 (383.000)

    Ratu Elizabeth telah lama menjadi penggemar lipstik Elizabeth Arden. Menurut majalah Hello!, merek tersebut telah memegang surat perintah kerajaan selama lebih dari 55 tahun. Meskipun warna andalan sang Ratu tidak diketahui, ia cenderung mengenakan ragam warna merah muda yang berani dan mirip dengan Rosy Shimmer. 

    5. Eight Hour Cream Skin Protectant


    Elizabeth Arden, lookfantastic.com, £28.00 (490.000 rupiah)

    Salah satu produk favorit Ratu Elizabeth adalah Eight Hour Cream, menurut Telegraph. Pada 2016, seorang perwakilan pers mengatakan merek itu sering berkomunikasi dengan seorang senior dresser sang Ratu, Angela Kelly, untuk menyediakan produk di kerajaan. "Kami bekerja sama dengan Angela Kelly dan timnya demi memastikan layanan terbaik untuk apa pun yang diperintahkan oleh Ratu Elizabeth, atau produk yang ingin ia coba," kata perwakilan dari Elizabeth Arden. "Namun kami dapat mengungkapkan bahwa kami sangat bangga bisa bekerja dengan sang Ratu."

    6. Lemon & Neroli Soaps


    Bronnley, amazon.co.uk, £13.00 (226.000 rupiah)

    Bronnley pertama kali mendapatkan surat perintah kerajaan pada tahun 1943 oleh Raja George VI dan Ratu Elizabeth pastinya memberikannya juga. Tidak diketahui persis produk Bronnley mana yang tersedia di Buckingham Palace, tetapi sabun Lemon dan Neroli-nya adalah tebakan yang bagus, karena merupakan salah satu produk favorit para penggemar Bronnley.

    7. Delicious Rhubarb and Rose Fine Liquid Hand Wash


    Molton Brown, lookfantastic.com, £20.00 (348.000 rupiah)

    Pemegang surat perintah kerajaan lainnya, Molton Brown, memiliki hak untuk menyediakan toiletries bagi Ratu Elizabeth. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil menemukan produk tertentu, tetapi berdasarkan warna favorit sang Ratu, yaitu merah muda, kami berpendapat bahwa sabun ini adalah produk yang tepat. 

    8. Oval Cherry Wood White Bristle Brush


    Kent, amazon.co.uk, £36.00 (627.000 rupiah)

    Kent adalah produsen sikat rambut tertua di dunia dan telah memegang 9 surat perintah kerajaan, termasuk dari Ratu Elizabeth.


    (Penulis: Chloe Foussianes; Artikel ini disadur dari Bazaar UK ; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -