• Kylie Jenner Sewa Kapal 3.5 Triliun Rupiah untuk Rayakan HUT

    People / News


    Kylie Jenner Sewa Kapal 3.5 Triliun Rupiah untuk Rayakan HUT

    Harga kapal mewah ini adalah 250 juta dolar amerika atau sekitar 3.5 triliun rupiah dan hampir sepanjang lapangan sepak bola.


    - Untuk ulang tahunnya yang ke-22, Kylie Jenner dilaporkan menyewa kapal pesiar senilai $250 juta dolar amerika atau sekitar 3.5 triliun rupiah yang hampir sepanjang lapangan sepak bola.

    - Kapal pesiar, bernama Tranquility, dipatok harga sekitar $1.249.500 atau sekitar 17 miliar rupiah per minggu.

    - Fasilitas termasuk helipad, teater, sauna, salon kecantikan, dan pemandian ala Turki.


    Kylie Jenner dilaporkan telah menyewa kapal pesiar sepanjang lapangan sepak bola untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Menurut TMZ, kapal pesiar senilai $250 juta yang dinamai Tranquility ini memiliki luas lebih dari 300 kaki dan akan menjadi rumah bagi pesta besar Kylie berikutnya.

    Rumah mewah terapung ini menampung 22 tamu dan memiliki fasilitas mewah seperti 29 awak kapal, sauna, helipad, kolam renang, salon kecantikan, teater, gym, ruang pijat, klub pantai, bar, dan bahkan pemandian ala Turki. 10 kamar tamu termasuk kamar utama (dengan bak mandi pribadi dan ruang belajar) dan tiga kamar VIP. Kayu Wenge, bambu, dan marmer membentuk interior mewah. Dan bagian terbaik? Kapal ini memiliki Wi-Fi! Jadi Anda bisa berharap Kylie dan gengnya mengunggah semua momen ke Instagram ketika mereka berpesta.

    Berlayar di kapal besar ini, yang diperkirakan TMZ mencapai Laut Mediterania, akan menghabisakan biaya sekitar $1.249.500 atau sekitar 17 miliar rupiah per minggu.

    Kita semua sudah tahu bahwa Kylie adalah penggemar extravagance dan suka memanjakan teman-temannya. Dalam pertemuan terakhirnya, ia menerbangkan rombongannya dengan jet pribadi ke Turks and Caicos, di mana mereka semua terlihat sempurna dan sun-kissed.






    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : kylie jenner






- RELATED ARTICLE -