• Rihanna Tampil dengan Busana Bulu-Bulu di Crop Over 2019

    People / News


    Rihanna Tampil dengan Busana Bulu-Bulu di Crop Over 2019

    Kami telah diberkati dengan tampilan Bad Gal RiRi lainnya di festival tahunan Barbados ini.


    Dari Instagram hingga karpet merah, Rihanna selalu tampil memesona. Tetapi, ketika tiba saatnya untuk Crop Over Festival yang diselenggarakan di negara kelahirannya, Barbados, penyanyi tersebut selalu memilih tampilan yang sangat unik. Dan pastinya, tahun ini tidak mengecewakan.

    Sesampainya di festival panen tahunan pulau itu, Bad Gal RiRi tampil dengan gaun berbulu merah muda. Desain gaun yang seperti awan menampilkan bulu-bulu raksasa berwarna merah muda. Ia memadukan gaunnya dengan sepasang anting berlian, gelang, dan sepatu hak bertatahkan permata. Lalu, RiRi memilih eye shadow berwarna hijau limau (yang kemungkinan adalah Fenty) dan cat eye dengan sentuhan berlian imitasi.


    Setelah absen dari Crop Over tahun lalu, ini menandai kehadiran pertama Rihanna di festival tersebut sejak tahun 2017, ketika ia mengenakan bikini bertatahkan permata, leggings mutiara D.bleu.dazzled, dan sayap malaikat berbulu merah muda dan hijau.



    Pada tahun 2015, ia mengenakan tampilan serupa, serba permata dan berbulu ke festival tersebut. Meskipun tidak berwarna merah muda, penyanyi ikonis itu memilih warna biru laut dan hijau zamrud.



    Dan, RiRi juga mengenakan bikini yang dipenuhi permata dan bulu pada tahun 2011 dan 2013. Faktanya, penampilan tahun ini menandai pertama kalinya RiRi mengganti bikini dengan gaun koktail yang lebih tertutup.



    Diadakan di Barbados setiap tahun, Crop Over adalah festival yang berlangsung selama 3 bulan. Festival ini merayakan budaya, musik, seni, dan makanan di pulau tersebut. Perayaan tahunan ini berakhir setiap Agustus dengan parade karnaval besar-besaran yang disebut Kadooment Day, di mana Rihanna biasanya memberkati kita semua dengan penampilan Crop Over yang luar biasa.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -