• Dress untuk Berbagai Ukuran Tubuh Rancangan Serena Williams

    Fashion / News


    Dress untuk Berbagai Ukuran Tubuh Rancangan Serena Williams
    Courtesy of Leonard Zhukovsky©123RF.com

    Serena Williams menyalurkan misinya untuk mendukung sesama wanita melalui dress yang menjadi bagian dari label eponimnya ini.


    Ada banyak tipe tubuh wanita di dunia, namun tidak banyak lini fashion yang memenuhi kebutuhan ragam tubuh tersebut. Serena Williams sadar betul akan hal itu, yang kemudian mendorongnya untuk menghasilkan suatu pakaian yang dapat mendukung segala tipe tubuh wanita.

    Melalui label eponimnya yang bernama Serena, ia meluncurkan sebuah dress yang dapat dikenakan oleh tubuh petite hingga tubuh besar. Dress yang dirancang dengan aksen twist front tersebut dipercaya Serena akan menjadi gaun yang tepat untuk para wanita.

    Dirilis sekaligus dengan sebuah video di Instagram, Serena menampilkan tagline 'everybody and every body' dan sekumpulan wanita yang mengenakan dress rancangannya dengan tipe tubuh yang berbeda-beda.

    Langkahnya dalam merilis sebuah dress yang mendukung perbedaan adalah caranya untuk menyuarakan pandangannya terhadap industri mode dan soal kepercayaan diri yang memainkan peran penting di kehidupan semua orang.


    "Tidak ada orang di dunia ini yang terlihat sangat sama. Kita semua terlihat berbeda-beda" ungkapnya melalui video promosi label eponimnya yang dirilis via Instagram.

    Serena Williams sendiri adalah seorang atlet tenis yang memiliki karier cemerlang. Ia telah berhasil menyabet kemenangan di kompetisi Wimbledon sebanyak tujuh kali dan kerap menyuarakan dukungannya terhadap sesama wanita.


    (FOTO: Courtesy of Instagram/@serena)








- RELATED ARTICLE -