• Ini Mustique, Vila Mewah Favorit Pangeran William dan Kate

    People / News


    Ini Mustique, Vila Mewah Favorit Pangeran William dan Kate

    Properti ini memiliki koki sendiri dan kolam renang infinity yang paling indah.


    Kate Middleton dan Pangeran William telah berlibur di Mustique bersama ketiga anak mereka yang menggemaskan, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Selain itu, orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, juga dilaporkan hadir disana.

    Menurut The Sun, Duke dan Duchess of Cambridge tinggal di sebuah "vila seharga £27.000 per minggu" (hampir 477.000.000 rupiah per minggu), selama 14 hari. Publikasinya melaporkan bahwa vila tersebut memiliki 5 kamar tidur, dan juga menyediakan "seorang koki, kepala pelayan, pembantu rumah tangga, dan taman pribadi." Pada dasarnya, tempat liburan cantik itu memiliki hampir semua yang Anda butuhkan atau inginkan.

    Villa Antilles rupanya dimiliki oleh Andrew Dunn, yang kebetulan adalah teman Pangeran William. Properti terpencil itu dibangun pada tahun 2016 dan memiliki kolam renang infinity sendiri.





    Ini bukan pertama kalinya Kate dan William berlibur di Mustique. Pasangan itu dilaporkan pernah berlibur disana pada tahun 2018, dimana mereka terlihat berpesta di Mustique's Basil Bar. Pada saat itu, majalah Hello! melaporkan, "Mereka ada di sana untuk segmen koktail," sementara kedua bangsawan berbusana “island chic”. Bintang rock Mick Jagger juga hadir di acara tersebut.

    (Penulis: Amy Mickelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -