• Chanel Meyakinkan Anda untuk Memakai Riasan Warna Hitam

    Beauty / Trend


    Chanel Meyakinkan Anda untuk Memakai Riasan Warna Hitam

    Koleksi makeup terbaru berpusat pada hitam dan putih, duo warna yang dibuat bergaya oleh Coco Chanel.


    Hari ini Chanel meluncurkan koleksi makeup fall/winter 2019, Noir et Blanc de Chanel, yang lebih banyak bicara tentang warna klasik. Sebuah ode terhadap kode Chanel - hitam dan putih - koleksi ini berpusat pada nuansa yang identik dengan rumah mode tersebut, dan true to form menginspirasi pemakainya untuk menafsirkannya kembali.

    Muncul lip gloss cherry hitam (Rouge Coco Gloss di Laque Noir) dan eyeliner putih cerah (Style Yeux Waterproof di Blanc Graphique). Dua produk mengejutkan yang nampak sangat apik ini tidak hanya untuk digunakan saat Halloween. Rouge Coco Gloss juga hadir dalam Crystal Clear dengan shimmer transparan, sedangkan untuk kuku Le Vernis hadir dalam Pure White dan Pure Black.





    Koleksi pemecah aturan ini adalah milik Lucia Pica, global creative make-up dan colour designer merek tersebut, yang terinspirasi oleh era silver screen ketika menciptakan produk ini.

    "Hitam dan putih adalah warna yang absolut dari Chanel," kata sang makeup artist. "Ada sesuatu yang dalam dan misterius namun divine dan innocent tentang masing-masing produk." Dan siapa yang lebih baik untuk menyajikan semangat koleksi ini tanpa takut daripada Chanel muse Kristen Stewart?



    Dalam kampanye ini, aktris tersebut menampilkan mata grafis dengan bibir merah anggur matte yang berani. Lipstik Rouge Allure Velvet Extreme terbaru hadir dalam Rose Nocturne, Rich Sosebud, dan Rouge Obscur yang memiliki warna anggur pekat.

    Tanpa berharap musim panas cepat berlalu, produk berwarna terang-bertemu-gelap ini terasa seperti palet transisi yang sempurna untuk memasuki musim dingin.


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : chanel






- RELATED ARTICLE -